11 Bulan Menghilang, Yannick Bolasie Kembali ke Everton

berita bola, Liga Inggris

Pemain andalan Everton yakni Yannick Bolasie disebutkan kembali mengikuti latihan dengan the Toffees, setelah menepi selama kurang lebih 11 bulan karena masalah di bagian lutut yang berat.

Yannick Bolasie sejatinya mendapat cedera ligamen lutut (ACL) ketika Everton bermain seri 1-1 kontra Manchester United di tanggal awal December 2016 silam. Setelah kejadian tersebut, pemain berumur 28 tahun tersebut sudah dua kali menjalani operasi.

Akan tetapi, pemain dari Timnas Republik Demokratik Kongo tersebut kini sudah terlihat menjalani sesi latihan dengan tim utama klubnya, pada hari Rabu (22/11) waktu setempat, setelah sebelum itu, dia ikut menjalani latihan dengan tim U-23.

Pihak klub sendiri mengungkapkan jiak hadirnya kembali Bolasie di tempat latihan timnya disambut dengan bahagia oleh para rekannya di the Toffees lainnya. Ia memperoleh tepuk tangan yang meriah dari para temannya tersebut, ketika melihat Bolasie masuk ke lapangan untuk ikut berlatih bersama.

Bolasie sebelumnya hanya bermain dalam 15 laga di Everton, sejak pemain tersebut dibeli dari Crystal Palace di musim panas 2016 silam. Sebelumnya disebutkan, karena cedera ACL tersebut  Bolasie bahkan akan menepi dari timnya dalam waktu satu tahun. Ia bahkan sudah diperkirakan akan menepi hingga penghujung tahun 2017 silam.

Sebelumnya, Yannick Bolasie bermain dengan sangat mengesankan di Goodison Park semenjak dirinya dibeli dari Crystal Palace. Gol debutnya untuk Everton terjadi kala berlaga di kandang Burnley di bulan Oktober 2016 silam. Di sisi lain, saat dia tercatat bermain dalam 13 laga, Bolasie sudah membukukan empat assist untuk The Toffes.

 

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Comments are closed.