inter milan

Inter Milan baru saja memunculkan kejutan dengan berhasil memperpanjang kontrak 6 pemain sekaligus dengan kontrak bervariasi. Adapun 6 pemain tersebut adalah Marcelo Brozovic, Antonio Candreva, Henrique Dalbert, Roberto Gagliardini, Joao Miranda dan Matias Vecino.

Miranda menjadi salah satu pemain menarik yang diketahui mendapat kontrak dengan durasi paling pendek yakni 30 Juni 2020. Sementara Candreva mendapat perpanjangan hingga 30 Juni 2021, dan dua pemain lainnya macam Brozovic dan Vecino, ikut kontrak Candreva.

Sedangkan dua pemain sisa termasuk Dalbert dan Gagliardini sama-sama mendapat kontrak baru paling lama, dengan durasi 30 Juni 2023 mendatang. Adapun pencapaian ini adalah berkah dari kemenangan Inter atas AC MIlan 1-0 dilanjutan Serie A akhir pekan kemarin.

Meski tidak berlanjut ke hasil positif usai kalah dari Barcelona dalam lanjutan Liga Champions kemarin. Akan tetapi, Inter tetap memberikan apresiasi atas kerja keras para pemain, dan hasilnya perpanjangan kontrak adalah salah satu jawaban Inter.

Sejauh ini, laju Inter di Liga domestik dan Eropa terbilang cukup sukses, dimana Inter berada di posisi 4 besar, dan masuk ke dalam kandidat meraih gelar juara Serie A musim ini. Sedangkan di ajang Liga Champions, Inter memiliki peluang besar untuk bisa lolos ke babak 16 besar.