Aaron Ramsey Kian Mendekat Ke Liverpool

Liverpool sepertinya kembali gencar mendekati Aaron Ramsey. Di sisi lain, pemain timnas Wales tersebut disebut-sebut juga sangat berharap bermain untuk tim Jurgen Klopp tersebut.

Sejatinya, kontrak Aaron Ramsey dan Arsenal akan usai di musim panas ini. Dia nyaris setuju dengan kontrak anyar yang diberikan padanya selama empat tahun ke depan. Akan tetapi, pengesahan kontrak tersebut tak berhasil dilakukan karena tidak adanya jalan keluar untuk kesepakatan bersama. Itu menjadikan pemain yang sudah bersama The Gunners sejak tahun 2008 ini kemungkinan akan hengkang ke klub lain dengan status bebas transfer.

Beberapa klub jelas memanfaatkan peluang ini, termasuk Manchester United, Chelsea serta Juventus. Namun, Liverpool yang menjadi klub terdekat untuk mendapatkan pemain ini, apalagi sudah sejak lama Ramsey bercita-cita dapat bermain di bawah asuhan Juergen Klopp.

Pemain 27 tahun tersebut juga dapat kembali bermain dengan rekan setimnya dulu yakni, Alex Oxlade-Chamberlain jika memang dia memilih The Reds sebagai pelabuhannya selanjutnya. The Reds juga berharap jika dia bisa tampil di Liga Champions dan ikut andil dalam memperebutkan gelar juara Premier League.

Sementara itu, Ramsey bersama timnya menjadi pemain dengan beberapa posisi sesuai arahan sang pelatih yakni Unai Emery. Emery sendiri secara tegas pada awal musim ini akan membicarakan masa depan Ramsey di Arsenal, akan tetapi sepertinya belum mendapat titik terang.

Selain itu, The Gunners juga masih dalam tahap menekan pengeluaran dan gaji pemain menjadi hal yang dipertimbangkan. Namun, belum jelas apakah faktor finansial yang melatar belakangi kesepakatan Ramsey tidak terjadi dan pemain ini ingin hengkang dari Arsenal .

Aaron Ramsey kini mendapat pemasukan sekitar 110.000 poundsterling tiap minggu, dia memang sudah lama menginginkan kenaikan gaji karena sudah menjadi salah satu pemain andalan di tim inti dalam waktu yang lama.