Absen Latihan, Penyerang Fiorentina Terancam Sanksi

Fiorentina sudah memastikan jika Nikola Kalinic akan mendapatkan hukuman karena tidak ikut dalam sesi latihan yang dilaksanakan pada Kamis (17/8/2017). Kalinic yang diinginkan oleh AC Milan selama musim panas ini tidak mengikuti latihan tanpa kabar yang jelas pada pihak klub.

Pesepakbola berumur 29 tahun itu disebutkan akan bergabung dengan AC Milan walau kesepakatan belum terjalin dengan pasti. Nikola Kalinic kemudian diketahui tak ikut dalam sesi latihan pagi dengan tim La Viola dihubungkan dengan proses transfernya itu.

” Fiorentina secara pasti merilis berita jika pemain kami, Nikola Kalinic tidak hadir dalam latihan hari ini, tanpa keterangan yang jelas dan pasti pada pihak klub dan pelatih, ” tulis pernyataan resmi dalam situs mereka.

Kemudian, klub mengungkapkan jika pemain ini sudah melanggar aturan yang berlaku dalam tim mereka. Untuk itu, dirinya akan mendapatkan sanksi guna membuatnya mematuhi peraturan yang sudah disepakati sebelumnya.

Sementara itu, terdapat berita yang menyebutkan adanya kesepakatan seharga 25 juta euro atau Rp 391 miliar yang akan segera direalisasikan dalam beberapa hari mendatang. Akan tetapi, kedua klub, Fiorentina dan AC Milan masih terus membicarakan hal ini dengan baik, termasuk cara pembayaran perpindahan Kalinic nanti.

Proses transfer Nikola Kalinic menuju Milan sepertinya akan berlangsung dengan baik tanpa masalah, karena sepertinya La Viola sudah tidak ingin menjaga penyerang 29 tahun itu dengan kontrak baru. Klub ini sudah mengisyaratkan siap melepas Kalinic karena sudah memperoleh pemain yang lebih muda, yakni penyerang dari Genoa, Giovanni Simeone.

Sampai saat ini, Kalinic memang belum memberikan keterangan resmi. Namun, pemain ini dipastikan akan menyelesaikan hukuman yang dia dapatkan lebih dulu, setelah itu, dirinya akan fokus pada masa depannya di klub baru jika semuanya berjalan dengan pasti.

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Comments are closed.