AC Milan Ingin Dapatkan Pemain Liverpool Ini

berita bola, Liga Italia

AC Milan ingin memperoleh pemain tambahan untuk penyerang mereka di bulan Januari 2018 yang akan datang dengan mendekati pemain Liverpool yakni Daniel Sturridge.

Klub besar dari Serie A Italia, yakni AC Milan mulai mendekati pemain andalan Liverpool, Daniel Sturridge. Penyerang Inggris itu disebut-sebut tak nyaman lagi bermain di Anfield karena sedikitnya waktu yang dia dapatkan untuk bermain di timnya.

Beberapa media di Italia menyebutkan jika Milan bersiap memberikan penawaran bagi penyerang berumur 28 tahun tersebut dalam bursa transfer di awal tahun 2018 yang akan datang.

Kehadirannya disebutkan dapat menambah jenis serangan untuk klub Italia yang sampai sekarang masih belum cukup membuat puas sang pelatih yakni Vincenzo Montella.

Sturridge saat ini, begitu memikirkan karirnya untuk bermain di klub yang lain supaya memperoleh waktu bermain dengan banyak dan memberikan kesempatan padanya untuk bermain di timnas Inggris pada Piala Dunia 2018 nanti. Dan kepindahan ke Italia dapat menjadi solusi yang terbaik dan aman untuknya sekarang.

Pelatih Timnas Inggris yakni Gareth Southgate baru-baru ini sudah menentukan standar pemain yang akan bergabung dengannya di Piala Dunia 2018 mendatang. Pelatih berumur 47 tahun itu hanya ingin menyertakan pemain dengan bermain reguler di klubnya.

AC Milan mencoba menggunakan kondisi tersebut untuk memperoleh Sturridge yang sebelumnya memang menjadi salah satu pemain yang ingin mereka dapatkan.

Hanya saja masalahnya untuk Milan merupakan adalah mereka kini bersaing bersama klub-klub Serie A lainnya yang juga menginginkan sang pemain. Selain itu, terdapat berita yang mengungkapkan jika Rossoneri sedang dalam kondisi keuangan yang sulit.

Pemain tersebut sudah menghabiskan waktunya menjadi pemain cadangan selama musim ini. Dari 12 laga bersama Liverpool di Liga Inggris, Sturridge hanya menjadi bagian tim dalam tujuh laga. Apalagi dengan cedera yang didapatkannya menjadikan pemain dari Inggris itu kesulitan masuk ek tim inti The Reds. Pada awal musim ini saja, dia sempat mendapat cedera hamstring dan harus absen selama 16 hari.

Daniel Sturridge sejatinya sudah memperkuat Liverpool dari Januari 2013 silam. Sampai saat ini, dia sudah membukukan 64 gol dan 23 assist dari 131 laga untuk semua kompetisi.

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Comments are closed.