Agen: Dybala Adalah Sosok Dermawan!

Akan terasa menganggumkan ketika semua pemain sepakbola dunia mau berbagi kisah kepada pihak yang membutuhkan. Terbaru kini datang dari pengakuan agen resmi Paulo Dybala yang menyebut kliennya adalah sosok pria muda yang dermawan.

Datang sebagai pemain muda bertalenta dari Palermo pada musim 2015 lalu, nama Dyabla kian meroket bersama Juventus. Kebintangan Dybala pun terus mengalir seiring dengan berjalannya rekening sang pemain.

Meski sudah mencapai titik kaya dari seorang pemain sepakbola, agen Dybala bernama Pierpaolo Triulzi mengungkapkan bahwa hal tersebut tidak membuat Dybala besar kepala atau lupa diri. Triulzi menyebut Dybala adalah sosok yang sangat peduli antar sesama terlebih kepada yang membutuhkan.

Triulzi pun mengakui jika Dybala sudah sering melakukan hal seperti ini ketika masih di Palermo dan hal tersebut masih terus berlanjut sampai saat ini.

“Dybala menyadari apa yang sudah dia dapatkan akan sangat berguna bagi pihak lain yang membutuhkan dan apa yang sudah dia lakukan adalah luar biasa indah. Dia juga seorang juara dalam pengertian itu, penuh dengan kasih sayang, dia selalu memikirkan orang lain,” terang Triulzi kepada media Italia.

“Saya pernah ikut bersamanya, ketika itu kami makan malan dan mencoba membagikan makanan kepada tunawisma. Pada Hari Paskah, dia memilih untuk menghabiskan waktunya dengan anak-anak yang sakit di rumah sakit Regina Margherita dan itu benar-benar membuat saya tersentuh,”

“Tak berhenti sampai disitu, saya juga pernah ikut bersamanya ke Panti Asuhan Malta dan sebuah rumah sakit anak-anak di Australia. Begitulah dia dan dia juga berpikir untuk memulai sebuah yayasan amal miliknya sendiri,” tandasnya.

Tags:
Rate this article!

Related Posts

Comments are closed.