Agen Sebut Gabigol Menuju Liverpool

Karir Gabriel Barbosa masih menjadi buah bibir banyak publik ketika tidak ada perkembangan pasti usai merapat ke Inter Milan musim panas kemarin. Meski begitu, agen resmi Barbosa atau biasa dikenal Gabigol tersebut menegaskan bahwa klien nya masih kerasan di Italia.

Disamping itu, sang agen juga tidak menutup kemungkinan jika ada penawaran bagus datang atas nama Gabigol termasuk jika Liverpool benar-benar mau membajak nya dari Inter di bursa transfer musim depan.

Sekilas jika nama Gabigol sempat menjadi incaran banyak klub besar Eropa berdasarkan penampilan apik nya ketika membela Santos. Nama nya pun sempat mendulang tinggi di pasaran jual beli pemain di musim kemarin, namun keputusan nya merapat ke Inter telah menjadi bomerang.

Gabigol, 20 tahun yang mendapat ekspetasi besar dari banyak kalangan disebut akan menjadi pemain besar di masa modern. Namun demikian, karirnya di Italia tak berjalan baik, di mana dia hanya mampu membuat delapan penampilan di semua level kompetisi.

Gabigol pun baru mendapat kesempatan di awal tahun 2017, namun kesempatan itu tak lantas didapat nya sebagai pemain utama, itu artinya Gabigol lebih sering bermain sebagai pemain pengganti. Hal ini lantas memancing rumor dirinya bakal pindah ke Liverpool, meski tengah terikat kontrak lima tahun dengan Inter Milan.

Dan situasi yang terjadi telah membuka mata sang agen untuk menyatakan bahwa klien nya masih merasa nyaman di San Siro, meski tidak menutup kemungkinan ada tawaran masuk dia akan memikirkan nya termasuk Liverpool yang seperti nya ngotot ingin mendapatkan tanda tangan Gabigol.

“Inter sudah mengikat Gabigol, lima musim akan dia jalani. 2021 menjadi waktu yang sangat lama dan tidak ada klausul khusus yang menuntut dia bermain di sejumlah menit tertentu, apalagi untuk mendapat jaminan starter,” ungkap sang agen.

“Di Milan dia merasa nyaman dan aman, dia akan berusaha keras untuk mendapatkan tempat utama. Bisakah dia pergi di Juni? Saya tidak tahu, masa depan nya masih panjang dan semua tidak ada yang tahu bagaimana ke depan nya.” tutupnya.

Tags:
Rate this article!

Related Posts

Comments are closed.