Akhirnya, Ini Pelatih Anyar Persib Bandung

Akhirnya siapa yang akan menjadi pelatih baru Persib Bandung terjawab. Emral Abus akan menjadi pelatih anyar klub sepakbola Indonesia ini setelah pelatih sebelumnya, Djadjang Nurdjaman memutuskan hengkang dari timnya. Kini, Abus akan menjadi pemimpin Atep dan kawan-kawan dalam sisa kompetisi Liga 1.

” Sudah dipilih walaupun masih akan dibicarakan lebih lanjut, ” papar staf manajemen Persib, Umuh Muchtar terkait pemilihan Emral Abus sebagai pelatih baru Persib Bandung.

Akan tetapi, Umuh tidak banyak memberikan komentarnya sehubungan dengan pemilihan Emral menjadi pelatih selanjutnya di klub ini. Dia hanya menilai jika sang pelatih dari Padang itu akan segera melakukan konferensi pers sebagai bentuk pengenalan secara resmi dirinya dalam bagian klub sepakbola Indonesia ini.

” Saya sudah mendapat laporan dan semuanya sudah setuju terkait pelatih kami ini, ” jelasnya lagi.

Ditanya mengenai kapan Emral akan mulai menjadi pelatih mereka, Umuh secara tegas mengungkapkan bahwa laga melawan Sriwijaya FC di Stadion Jakabaring, di Palembang, pada Senin (4/9/2017) nanti akan menjadi laga debutnya bersama tim.

” Dia akan mulai bertugas dan di laga menghadapi Sriwijaya akan kita lihat kinerjanyba. Nanti segera dilaksanakan konferensi Pers dan pengenalannya secara resmi. Setelah itu, kontraknya akan segera disahkan, paling lambat hingga akhir musim, ” papar Umuh.

Emral Abus sendiri adalah orang laga di Persib Bandung. Sebelumnya, pelatih ini sempat bertugas sebagai pelatih pendamping ketika tim Maung Bandung bermain dalam Piala AFC 2015. Kala itu, mantan pelatih sebelumnya, Djadjang Nurdjaman belum mempunyai lisensi A AFC sebagai syarat tim berlaga di liga level Asia.

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Comments are closed.