Alami Cedera, Kapten Barcelona akan Menepi jelang Kontra Real Madrid

Usaha Barcelona demi mengejar posisi Real Madrid di Piala Super Spanyol sepertinya akan sulit. Hal ini dikarenakan, salah satu pemain andalan mereka, Andres Iniesta tidak akan ikut memperkuat tim karena cedera yang dia alami.

Barcelona mendapatkan masalah yang berat pada putaran kedua Piala Super Spanyol yang segera dihelat di Santiago Bernabeu, pada Kamis (17/8/2017) dini hari WIB nanti. Mereka harus dapat dapat membalikkan skor setelah kalah 1-3 pada putaran awal kontra Real Madrid.

Berlaga tandang ke Bernabeu, Barca tidak akan membawa Iniesta. Kapten Blaugrana tersebut memang tidak akan memperkuat tim mereka setelah cedera paha yang dia dapatkan di laga sebelumnya.

Dalam laga putaran awal yang lalu, Andres Iniesta hanya bermain selama 68 menit sebelum kemudian meninggalkan lapangan. Dia lalu menjalani pengobatan dan tidak dapat ikut serta dalam sesi latihan dengan tim, Selasa (15/8/2017) dan hanya berlatih secara individu dengan Thomas Vermaelen.

Barca sendiri tidak menyebutkan berapa lama Iniesta akan absen dan kembali bermain bersama timnya. Namun, gelandang 33 tahun tersebut diyakini masih belum dapat bermain ketika Barcelona berhadapan dengan Real Betis di minggu awal La Liga.

Selain Andres Iniesta, ada juga Rafinha dan Thomas Vermaelen yang sepertinya akan menepi dalam laga kontra Real Madrid. Semuanya karena masalah cedera. Jelang laga Piala Super Spanyol ini, tim juga akan kehilangan Turan, Sergi Samper, Munir, dan Douglas yang tidak ikut ke Bernabeu.

  • Berikut daftar tim Barcelona kontra Real Madrid

Ter Stegen, Cillessen, Semedo, Pique, Rakitic, Busquets, Denis, Luis Suarez, Messi, Mascherano, Deulofeu, Alcacer, Alba, Digne, Sergi Roberto, Andre Gomes, Aleix Vidal, Umtiti, Alena.

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Comments are closed.