Alexandre Lacazette Cedera, Wenger : Dia Akan Absen Lawan MU

berita bola, Liga Inggris

Alexandre Lacazette mendapatkan cedera ketika Arsenal merayakan gol kala menghadapi Huddersfield Town. Pemain dari Prancis tersebut pun harus menepi dalam laga yang penting kontra Manchester United.

Arsenal sukses dengan skor 5-0 atas Huddersfield yang dilaksanakan di Stadion Emirates, pada Kamis (30/11/2017) dini hari WIB. Alexandre Lacazette mendapatkan gol awal pada babak pertama, dengan Olivier Giroud yang menciptakan dua gol dan Alexis Sanchez serta Mesut Oezil dengan pendapatan satu gol di babak kedua.

Dalam laga tersebut, Lacazette meninggalkan lapangan di dampingi Arsene Wenger. Ia kemudian digantikan Olivier Giroud, yang dapat memberikan dua gol untuk timnya.

Usai laga, Wenger mengungkapkan jika Lacazette mendapatkan cedera. Pemain paling mahal The Gunners tersebut pun diyakini akan menepi dalam laga kontra Manchester United di hari Minggu (3/12) sekitar pukul 00.30 WIB.

“Dia mendapat cedera. Itu merupakan cedera di bagian pahanya dan diyakini akan menepi di penghujung minggu ini. Dia mungkin akan absen dalam beberapa laga kami,” papar Arsene Wenger.

Alexandre Lacazette sendiri bermain dengan begitu aktif dan baik dengan Arsenal sejak didapatkan dari Lyon selama musim panas yang lalu. Dia sudah menciptakan sekitar tujuh gol di Premier League musim ini.

Keberhasilan The Gunners atas Huddersfield menjadikan klub London Utara ini masih ada di peringkat empat pada klasemen dengan menghasilkan 28 poin. Mereka selisih 12 poin dari pemuncak klasemen saat ini, yakni Manchester City, tiga poin dari Manchester United yang menempati tempat kedua, dan satu poin dari Chelsea yang ada di posisi ketiga.

Dengan kemenangan yang mereka dapatkan, Arsenal memiliki kans besar untuk kembali masuk ke tiga besar klasemen Liga Inggris di musim ini.

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Comments are closed.