Antonio Conte Belum Pastikan Mainkan Kante Saat Kontra AS Roma

Pelatih Chelsea, yakni Antonio Conte belum bisa memutuskan apakah N’Golo Kante akan ikut serta dalam laga kontra AS Roma di Liga Champions musim ini, pada Rabu (1/11/2017) dini hari WIB yang dilaksanakan di Stadio Olimpico. Pelatih ini menuturkan jika Kante belum bugar dari cederanya.

” N’Golo Kante sudah ikut dalam sesi latihan bersama Chelsea. Dia juga berlatih ketika akan berlaga kontra Bournemouth. Namun, dengan kondisinya, penting untuk melihat apa yang dia rasakan saat ini dan kami bisa menentukan sikap dalam laga mendatang. Dia adalah pemain penting untuk kami, ” ucap Conte.

Sebelumnya, Kante mendapat cedera saat memperkuat timnas Prancis yang berjumpa dengan Bulgaria dalam laga di babak kualifikasi Piala Dunia 2018. Mantan Leicester City itu harus meninggalkan lapangan di babak awal sambil mengeluh sakit di paha kirinya.

Hal ini menjadikan Kante diyakini tak akan dapat berlaga bersama timnya dan menepi dalam waktu enam minggu sebagai proses pemulihan dan pengobatannya.

Conte menuturkan bahwa yang paling penting untuknya sekarang ini merupakan memastikan situasi yang dialami Kante. Sebagai orang tang pernah menjadi pemain, Conte mengetahui dengan jelas apa yang harus diperbuat ketika pemain baru saja bermain usai menjalani cedera.

“Tentu saja, nantinya kami akan melakukan yang terbaik untuk tim dan memutuskan yang terbaik untuknya juga,” papar Antonio Conte lagi.

Chelsea sekarang ini berada di posisi atas grup C Liga Champions musim 2017-2018 dengan hasil 7 poin. Di sisi lain, AS Roma ada dalam posisi kedua dengan hasil 5 poin. Dalam pertemuan awal di kandang The Blues, kedua tim ini bermain dengan hasil sama yakni 3-3.

 

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Comments are closed.