Arsenal Siap Lepas Pemain Muda ini di Awal Januari Nanti

Arsenal sepertinya bersiap untuk melepas Theo Walcott di awal Januari yang akan datang. Sepertinya, Arsene Wenger begitu ingin menjual beberapa pemainnya.

Theo Walcot sendiri merupakan pemain sayap dari Inggris yang sudah menjadi pemain di The Gunners selama beberapa tahun ini, namun, dirinya tidak masuk dalam perencanaan tim inti oleh Arsene Wenger.

Pelatih mereka ini kemudian menyetujui untuk melepas pemain berumur 28 tahun tersebut dalam bursa transfer selanjutnya, dan sepertinya hal ini bertujuan untuk mendapatkan biaya untuk mencari penggantinya. Walcott sendiri sudah menjadi incaran beberapa pemain dari klub Premier League, seperti West Ham United dan Everton.

Sekarang ini, Walcott masih terikat kontrak selama 18 bulan mendatang, dengan pendapatan sekitar 110 ribu poundsterling atau Rp1,9 miliar per minggunya. Pendapatan pemain berumur 28 tahun tersebut adalah salah satu yang paling tinggi di Arsenal.

Namun, The Gunners tak mau jika kondisi pemain ini sama dengan situasi seperti pemain lainnya, yakni Alexis Sanchez dan Mesut Ozil, yang tak ingin menandatangani kontrak anyar. Kedua pemain tersebut dapat saja berpisah di musim panas yang akan datang, di mana sekarang ini, Manchester United dan PSG begitu menginginkan pemain ini.

Pelatih Manchester United yakni Jose Mourinho memang berupaya mendapatkan Mesut Ozil dengan gratis, tanpa bonus yang tinggi.

Walcott sendiri dipahami sedang memikirkan masa depannya, pasalnya Piala Dunia Rusia akan segera dihelat. Disebutkan jika, Theo Walcott memang menginginkan untuk hengkang saat ini, demi menjaga posisinya tetap aman di Timnas Inggris.

Mantan anggota tim Soton itu juga terganggu tak ada dalam tim inti Arsenal, khususnya pada musim ini. Walcott juga hanya merumput selama 46 menit untuk laga mereka di Premier League. Dengan dua gol, Theo Walcott tampil baik di laga BATE Borisov di Liga Europa yang lalu.

 

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Comments are closed.