Arsene Wenger Putuskan Tak Mainkan Enam Pemain Ini

berita bola, Liga Europa

Arsene Wenger tidak akan memainkan enam pemain andalannya. Mereka adalah Mesut Ozil, Alex Iwobi, Cech, Koscielny, Aaron Ramsey hingga Granit Xhaka. Keenam pemain ini akan tetap berada di London, kala skuadnya yang lain berlaga ke kandang Belarusia di Borisov Arena, Kamis (28/9) malam waktu setempat atau Jumat (29/9) dinihari WIB.

Beberapa media di London mengabarkan jika Alex Iwobi tak akan tampil dalam laga ini dikarenakan masalah pada bagian pahanya yang belum sembuh dengan baik. Selain itu, Mesut Ozil, juga masih harus menanti berlaga kembali sebagai starter karena dia menjadi pemain cadangan dalam laga Arsenal kontra West Bromwich Albion di awal pekan ini.

Sementara itu, Petr Cech, Laurent Koscielny, Aaron Ramsey serta Granit Xhaka, tidak ikut menjalani sesi latihan The Gunners yang dilaksanakan Rabu (27/9) kemarin. Para pemain tersebut memang tak akan dimainkan Arsene Wenger jelang kontra Brighton and Hove Albion nanti.

Selain keenam pemain tadi, selanjutnya pemain lain akan tetap ikut berlaga, seperti Sanchez, Olivier Giroud, Theo Walcott, Wilshere, Monreal, Shkodran Mustafi hingga Mohamed Elneny yang kini sudah menjalani sesi latihan dan menuju markas BATE Borisov.

“ Saya harus mengambil keputusan ini, pasalnya jadwal laga kami begitu ketat. Kami berlaga dengan West Brom, kemudian di BATE Borisov selanjutnya harus bersiap bermain di Minggu nanti. Ini membuat saya bingung dan sempat dilema, namun semuanya harus tetap dilaksanakan dan ini keputusan saya, ” papar sang pelatih.

Selanjutnya, dia mengungkapkan jika jadwal laga mereka memang menyiksa, apalagi sudah memasuki kompetisi sulit. Untuk itu sang pelatih harus menyiasati tiap pemain di jadwal laga berbeda. “ Kami harus menerimnya dan bersiap menuju Borisov, bertemu dengan tim dalam permainannya yang begitu baik. Saya dan skuad senior, serta beberapa pemain muda yang bersiap jadi cadangan akan siap bertarung, ” ujar Arsene Wenger.

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Comments are closed.