Arsene Wenger Tegaskan Tak Akan Menjual Pemain Ini ke Chelsea

Pelatih Arsenal, Arsene Wenger menuturkan jika pihak klub tak ingin menjual Alex Oxlade-Chamberlain ke klub rivalnya yakni Chelsea. Selain sebagai musuh, dia juga merasa jika pemain ini merupakan salah satu pemain andalan dari The Gunners di musim ini.

” Saya ingin menjaga tiap pemain andalan Arsenal. Saya hanya mempunyai satu tujuan dan harapan yakni menjadikan mereka tetap memperkuat tim ini dan bersama-sama dengan kami meraih juara, ” papar Arsene Wenger.

Lebih lanjut, pelatih ini mengungkapkan bahwa mereka sudah melakukan banyak hal dan menjaga pemain dengan uang yang mereka miliki. Sama halnya untuk Alex Oxlade-Chamberlain, yang mereka dapatkan saat masih masih berusia muda.

Kontrak dari pemain berusia 24 tahun itu memang akan usai di penghujung Juni 2018. Akan tetapi, Chamberlain sampai kini masih memikirkan kontrak barunya di klub tersebut.

Keadaan itu menjadi peluang untuk Chelsea dalam memperoleh Chamberlain. Biaya sekitar 35 juta poundsterling atau Rp 599 miliar sudah diberikan pihak The Blues demi merekrut pemain ini menuju Stamford Bridge.

Tentunya, pihak manajemen The Gunners tak meluluskan keinginan Chelsea. The Gunners akan segera membicarakan kontrak yang baru dengan agen Chamberlain.

” Saya pribadi, mereka mempunyai tanggung jawab demi kinerja klub di masa mendatang, karena Chamberlain akan menjadi salah satu pemain paling habat di Inggris untuk musim yang akan datang. Saya secara pribadi begitu ingin menjaganya tetap pada tim kami, di klub dan saya ingin dia akan tetap memiliki komitmen dalam karirnya di klub ini, ” ungkap Arsene Wenger.

Sejak menjadi pemain Arsenal di awal Agustus 2011 yang lalu, Alex Oxlade-Chamberlain sudah membukukan 20 gol ditambah dengan 32 assist dari 197 laga di semua kompetisi. Dia juga ikut menolong The Gunners mendapatkan tiga trofi Piala FA dan tiga Community Shield.

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Comments are closed.