Barcelona Dilaporkan Karena Pendekatan Ilegal Pada Antoine Griezmann

berita bola, Liga Spanyol

Atletico Madrid disebutkan mengajukan tuntutan pada Barcelona ke FIFA karena dinilai sudah menyalahi regulasi dengan memberikan penawaran pada Antoine Griezmann jelang bursa transfer di awal tahun mendatang.

Atletico Madrid tak menerima cara kerjas dari pihak Barcelona tersebut pada Antoine Griezmann yang sudah menyalahi aturan yang berlaku. Pemain dari Perancis tersebut memang dinilai sempat akan hengkang dari Los Rojiblancos di musim panas yang lalu yang bertujuan gabung dengan Manchester United.

Namun, rencana pindahnya ke Old Trafford itu tak segera terjadi karena Atletico tidak dapat menemukan pemain pengganti karena masih menjalani hukuman dari FIFA sehubungan dengan pemberian kontrak pada pemain di bawah umur.

Akan tetapi, jelang bursa transfer di musim dingin 2018 nanti, nama Griezmann kembali bergaung dan diberitakan akan hengkang dari Wanda Metropolitano, namun kini akan bergabung dengan Barca. Atletico sendiri akan surplus pemain. Diego Costa dan Vitolo akan masuk daftar di Januari nanti.

Di Oktober lalu, pelatih Barcelona yakni Ernesto Valverde menilai jika Griezmann adalah pemain favoritnya. Disebutkan juga jika presiden mereka, Josep Maria Bartomeu sudah menemui keluarga Griezmann demi mendukung mereka. Nantinya, pemain ini akan dibayar senilai Rp 1,6 triliun

Namun, salah satu petinggi Barca yakni Guillermor Amor mengaku tak begitu paham dengan berita tersebut. “Dalam hubungannya dengan Griezmann, terdapat banyak pemain yang dapat Anda dekati dan menjalin hubungan yang baik dengannya, sebagai langkah dalam transfer tersebut nantinya. Klub memang dapat melakukan hal tersebut.”

Namun, berita itu disorot negatif oleh pihak Atletico Madrid sehingga melapor ke FIFA. Pihak Federasi mengkonfirmasi dengan adanya pelaporan dari klub Enrique Cerezo itu dengan penawaran Barcelona pada pemain mereka.

Kontrak Antoine Griezmann sendiri masih sampai Juni 2022 mendatang, setelah memperbarui di bulan Juni mendatang.

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Comments are closed.