Barcelona Hapus Neymar dalam Poster Terbaru Tim

Sepertinya perpindahan Neymar akan segera dilaksanakan. Barcelona pun mulai bersiap jelang musim baru tanpa salah satu pesepakbola dunia ini. Hal tersebut terlihat saat pihak Blaugrana tidak menghadirkan sosok pemain ini dalam poster terbaru mereka di Camp Nou.

Neymar dalam minggu ini akan segera meninggalkan Barcelona. Pesepakbola dunia dari Brasil tersebut akan bergabung ke Paris Saint-Germain, yang mau membayar klausul rilisnya senilai 222 juta euro atau sekitar Rp 3,5 triliun.

Perpindahan Neymar yang akan bergabung ke Paris Saint-Germain diyakini akan segera selesai selama 48 jam mendatang. Barca sendiri kini merubah semua yang berhubungan dengan Ney, termasuk mengganti gambarnya yang biasanya selalu terpampang dalam poster raksasa tim di sekitar stadion.

Barca tidak lagi menyertakan foto pesepakbola dunia tersebut dan segera memasang poster yang lain. Dalam poster terbaru itu menampilkan gambar Gerard Pique, Luis Suarez, Lionel Messi, Andres Iniesta serta Sergio Busquets.

Seperti yang sudah disampaikan banyak media, Neymar sudah resmi mengatakan menyetujui proses transfernya dari Barca menuju PSG. Dia bahkan sudah berbicara dengan petinggi klub dan mengucapkan salam perpisahan pada pelatih mereka, Ernesto Valverde dan pemain di timnya, termasuk menulis komen sebagai balasan untuk Lionel Messi di Instagramnya.

Neymar sepertinya akan segera diresmikan juga sebagai pemain anyar di Paris Saint-Germain untuk minggu ini. Agen dari pemain ini, Wagner Ribeiro kini ada di Paris untuk mengurus segala perpindahannya menuju klub Prancis tersebut.

Walau begitu, pesepakbola dunia ini tidak begitu terbuka dengan transfernya ini. Dirinya lebih memilih untuk bungkam begitu juga dengan ayahnya yang beberapa waktu lalu mengalami insiden di bandara sepulang dari luar negeri.

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Comments are closed.