Barcelona Masih Yakin Dapatkan Coutinho

Liga Spanyol

 

philippe coutinhoRaksasa La Liga, Barcelona, disebut-sebut amat pede pihaknya mampu menggoda Philippe Coutinho dari Liverpool untuk bergabung pada bursa transfer musim panas ini.

Coutinho sendiri telah dikaitkan dengan Los Cules sejak musim lalu. Barca merasa pesepakbola asal Brasil tersebut sudah masuk level kelas atas semenjak dibesut Jurgen Klopp dan layak menggantikan peran Xavi Hernandez.

Kabar itu masih belum mereda walaupun Coutinho sudah tanda tangan kontrak anyar bersama The Reds di awal tahun ini. Padahal kontrak tersebut mengikatnya di Anfield Stadium sampai musim panas 2022 mendatang.

Setelah itu Barca diklaim telah melayangkan proposal sebesar 72 Pounds. Akan tetapi proposal itu mendapat penolakan dari Liverpool. Seakan tak ingin menyerah, manajemen klub bakal menaikkan tawarannya menjadi 80 juta pounds.

Pada akhirnya Liverpool mulai melunak dan siap menjualnya dengan mahar 89 juta poundsterling. Lantas, Coutinho juga dikabarkan sudah sepakat untuk hijrah ke Camp Nou. Akan tetapi Jurgen Klopp sendiri menyatakan dirinya tak ingin merelakan bintangnya itu pergi.

Kali ini, dilaporkan oleh media Sky Sports News, Azulgrana merasa amat optimis bakal bisa mendapatkan Coutinho pada musim panas ini. Bahkan apabila nanti mereka benar-benar ditinggal Neymar ke Paris Saint-Germain, yang notabene adalah kompatriotnya di tim nasional Brasil.

Barcelona sendiri sadar jika eks pemain Inter Milan itu kemungkinan besar merasa kerasan di Liverpool. Akan tetapi mereka merasa optimis jika gelandang serang berusia 25 tahun itu bakal sulit untuk mengatakan tidak pada tawaran mereka.

Coutinho mulai memperkuat Liverpool pada musim panas 2013 lalu. Kala itu pemain berjuluk The Little Magician datang dari Inter hanya dengan banderol sebesar 8,5 juta pounds.

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Comments are closed.