Barcelona Segera Mainkan Ousmane Dembele di Laga El Clasico

berita bola, Liga Spanyol

Pemain dari Barcelona yakni Ousmane Dembele disebutkan akan segera bugar kembali dari cedera dan bermain dengan El Clasico kontra Real Madrid pada tanggal 23 Desember 2017 mendatang. Barca memperoleh berita baik ini jelang laga sulit ini.

Ousmane Dembele memang lebih sehat dari prediksi sebelumnya yang diperkirakan akan menepi dalam waktu yang lama sampai di tahun mendatang karena cedera hamstring yang didapatnya. Dengan pemulihannya cepat ini, Dembele diperkirakan akan memperkuat timnya, dalam laga El Clasico kontra Real Madrid di Santiago Bernabeu.

Dembele menjadi pemain Barcelona pada musim panas yang lalu, setelah didapat dari Borussia Dortmund dengan nilai transfer hingga Rp 1,67 triliun, dengan penambahan nilai transfer sebagai bonus senilai Rp 637 miliar.

Pemain dari Prancis tersebut memberikan tandatangan kontrak sebagai pengganti Neymar, yang juga bertepat dilepas denga biaya fantastis, yakni Rp 3,4 triliun ke Paris Saint-Germain. Akan tetapi, laga debutnya kontra Getafe, Dembele mendapat cedera robek otot hamstring yang menjadikannya harus melakukan operasi.

Akan tetapi, setelah berupaya dengan keras demi kesembuhan yang cepat, Dembele sudah memastikan jika dia dapat kembali bermain lebih cepat dari yang diperkirakan.

“Selama dua minggu ke depan, saya akan bermain lagi dengan tim Barca. Ini menjadi hal yang sulit karena saya harus melakukan latihan yang berat. Namun, saya akan melakukan pekerjaan dengan baik tiap harinya untuk segera bermain dengan baik,” ucap Dembele.

Dembele resmi mendapatkan kontrak lima tahun di Camp Nou. Namun, jasanya hampir tak terlihat di Barca sekarang ini, walau Barca sudah menjadi pemuncak klasemen La Liga dengan empat poin di atas Valencia.

Ousmane Dembele sepertinya akan kembali bergabung dengan skuad dan melakukan perjalanan menuju Real Madrid, yang saat ini juga memiliki pemain yang senasib dengannya, yakni Gareth Bale.  Bale baru pulih dari cedera pahanya dan sudah bermain di laga Copa del Rey beberapa waktu lalu, dan akan kembali bermain di El Clasico ini.

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Comments are closed.