Bayern Munich Kembali Diperkuat Oleh Franck Ribery dan Juan Bernat

berita bola, Liga Jerman

Bayern Munich memperoleh berita terbaik sehubungan dengan keadaan dua pemainnya, Franck Ribery serta Juan Bernat. Ribery sudah dapat kembali mengikuti latihan, di sisi lain Bernat kini akan menjadi bagian tim yang merumput.

Franck Ribery menepi selama enam minggu karena cedera lutut dalam laga kontra Hertha Berlin di tanggal 1 Oktober. Winger Prancis berumur 34 tahun itu mendapatkan cedera ligamen di bagian lutut kirinya.

Akan tetapi, Ribery sudah kembali ikut serta dalam sesi latihan rutin Bayern di hari Rabu (15/11/2017) pagi dengan para rekan setimnya. Walau begitu, dia diyakini belum dapat bermain untuk laga kontra Augsburg di hari Sabtu (18/11/2017) mendatang.

Di sisi lain, Juan Bernat sama sekali belum dapat bermain di musim ini. pemain sisi kiri dari Spanyol tersebut memperoleh cedera engkel ketika menjalani pramusim yang lalu. Meski belum bugar seratus persen, Bernat yakin dan berharap dapat kembali dimainkan oleh pelatih Jupp Heynckes dalam laga mereka kala berhadapan dengan Augsburg.

“Saya saat ini dalam kondisi yang baik. Memang masih ada beberapa bagian yang sakit, akan tetapi, menurut saya itu adalah hal yang masih wajar saja setelah menepi selama tiga setengah bulan ini. Saya merasa jika saya baru dalam kondisi selama 90 persen. Saya kini siap bermain, walau begitu mungkin akan menjalani latihan dulu dan persiapan dengan baik. Untuk nantinya, saya akan berbicara dengan pelatih dan dia yang akan memutuskan,” paparnya.

Sementara itu, Bayern Munich bersama Jupp Heynckes dalam kondisi yang begitu baik. Walau begitu, laga-laga berat masih akan menghadang mereka di minggu-minggu selanjutnya. Hadirnya Franck Ribery dan Juan Bernat pastinya akan menambah kekuatan tim inti mereka.

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Comments are closed.