Bayern Munich Mulai Menanya-Nanyakan Soal Alexis Sanchez

alexis sanchez

 

Gelandang Bayern Munich, Arturo Vidal, mengakui kalau pihak klub mulai menanya-nanyakan soal Alaxis Sanchez kepada dirinya, mengingat keduanya adalah sekompatriot di timnas Chile.

Sanchez merupakan salah satu pemain andalan Arsenal di beberapa musim terakhir. Di sepanjang musim 2016/2017 dalam Premier League, si pemain mampu menciptakan total 24 gol serta 10 assist.

Total torehan golnya itu sekaligus menjadi yang pencapaian terbaik di sepanjang kariernya, usai sebelumnya hanya mampu menciptakan 19 gol dengan Barcelona di turnamen La Liga 2013/2014 silam.

Berkat performa cemerlangnya itu, kini ia dikabarkan tengah diincar oleh banyak klub superior. Lebih lagi, Arsenal kali ini gagal finis 4 besar, tepatnya di peringkat 5 klasemen, yang berarti mereka takkan bermain di Liga Champions 2017/2018.

“Bayern sudah mulai menanya-nanyakan ke saya mengenai Alexis dan saya senantiasa memberitahukan kepada pihak klub kalau dia merupakan pemain yang mesti direkrut ke sini,” ujar Vidal seperti yang dilansir dari salah satu media.

“Saya mau Alexis bermain di Bayern. Dia oke-oke saja di Arsenal, namun saya kira ia mesti meningkat serta bertarung bersama tim terbaik di dunia,” lanjutnya menambahkan.

Masa kerja Sanchez dengan Arsenal sendiri memang akan berakhir di Juni 2018 nanti. Dengan menyisakan 1 musim lagi, Vidal merasa kalau hal itu dapat memudahkan timnya untuk mewujudkan transfer pesepakbola 28 tahun itu.

“Dia masih memiliki masa kerja selama satu tahun. Banyak klub besar yang mengincarnya lantaran saat ini lebih gampang ketimbang saat si pemain masih memiliki kontrak 3 tahun lagi,” katanya menambahkan.

“Saya amat menyukai dirinya. Dia merupakan pesepakbola yang amat oke, dia memiliki banyak kemampuan serta dia masih muda. Kami harap dia dapat bermain ke sini lantaran kalau dia memutuskan untuk pindah ke sini dia akan menunjukkan kualitasnya,” kata eks pemain Juventus itu.

Tags:

Related Posts

Comments are closed.