Bersiap Lawan PSG, Zinedine Zidane Merasa Tanpa Tekanan

Real Madrid akan berhadapan dengan tim sulit yakni Paris Saint-Germain (PSG), dalam laga di babak 16 besar Liga Champions musim ini. Walau begitu, sang pelatih Madrid,yakni Zinedine Zidane, justru kini dalam suasana tenang tanpa beban.

Laga putaran awal Real Madrid melawan Paris Saint-Germain akan berlangsung pada 15 Februari 2018 dini hari WIB nanti. Dalam laga itu, Madrid menjadi tuan rumah dan kini mendapat sorotan tajam karena performa tim saat ini tengah buruk, akan tetapi, Zidane merasa tidak perlu tegang jelang laga tersebut.

Padahal sebelumnya, ada kabar menyebutkan jika Presiden Madrid, Florentino Perez, akan segera memecat Zinedine Zidane karena timnya tidak tampil seperti biasanya. Dalam Liga Spanyol musim ini saja, tim jatuh bangun, tak masuk dalam laga Copa del Rey, dan tampil tak maksimal dalam Liga Champions musim ini, yang membuat nasib sang pelatih kini dipertanyakan.

Pelatih dari Prancis tersebut bahkan disebutkan akan dipecat dan digantikan dengan pelatih Tottenham Hotspur, yakni Mauricio Pochettino. Namun, tidak ingin tertekan dengan hal tersebut, pelatih berkepala plontos tersebut mengaku tidak perduli dengan berita tersebut.

Tak dapat dipungkiri jika laga ini menjadi pembuktian kinerja dan peluang tim mendapatkan gelar juara. Pantas saja jika karir Zidane selalu dikaitkan dengan laga ini. Alih-alih pusing dengan hal tersebut, dirinya malah mengungkapkan rasa senangnya dengan momen tersebut.

“Saya tidak tertekan saat ini. Kami sudah bersiap dengan baik. Pastinya besok akan terdapat tekanan, namun saya akan menikmatinya. Soal karir saya, saya belum memikirkannya. Saya hanya akan melakukan tugas dengan baik dan itu yang akan terus saya perbuat,” jelas Zinedine Zidane.

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Comments are closed.