Christian Eriksen dan Sabrina Kvist Jensen

Timnas Denmark menjadi timnas yang terakhir masuk ke dalam daftar 32 negara yang bermain di Piala Dunia 2018 mendatang. Kejayaan Denmark dibuktikan dari performa pemain andalan Tottenham Hotspur yakni Christian Eriksen.

Ya! Berkat sepakan Christian Eriksen, timnas Denmark memperoleh satu tiket menuju Piala Dunia 2018 di Rusia mendatang. Performa apik pemain ini sepertinya dipengaruhi dari kabar bahagia yang saat ini membuatnya bersemangat. Eriksen disebut-sebut akan menjadi seorang ayah dari sang kekasih yang tengah berbadan dua saat ini, yakni Sabrina Kvist Jensen.

Dalam postingannya di Instagram miliknya beberapa bulan lalu, Eriksen menampilkan sebuah foto dirinya bersama Sabrina dan foto hasil USG. Dia menuliskan caption “Calon ibu dan ayah,” tulisnya.

Christian Eriksen di timnas Denmark
Christian Eriksen dan timnas Denmark

Eriksen dan Sabrina sendiri sudah lama bersama yakni sekiatr tujuh tahun lalu. Beberapa kali, Sabrina juga terlihat bersama di stadion untuk memberikan dukungan pada Eriksen. Keromantisan keduanya juga kerap terlihat dalam akun media sosial. Tak heran banyak yang menyukai Christian Eriksen baik dalam lapangan serta luar lapangan.

Saking sayangnya pada Sabrina Kvist Jensen, beberapa waktu lalu Eriksen sempat dikabarkan akan hengkang dari Tottenham Hotspur.

kekasih Christian Eriksen

“Bekerja di Inggris begitu sulit untuk Sabrina. Pasalnya, saya bekerja selama seminggu penuh di sini. Tentu saya ingin bersamanya. Akan tetapi, bersama hal tersebut sangat  berat di Inggris,” ucap Eriksen.

Akan tetapi, Christian Eriksen sepertinya akan tetap bertahan di klubnya tersebut dan kini dia lebih memilih fokus pada persiapan timnas Denmark di Piala dunia 2018 mendatang dan tentunya persiapan menjadi orang tua beberapa bulan mendatang.