Cedera, Hugo Lloris Tak Akan Perkuat Tottenham Hotspur Lawan Arsenal

Hugo Lloris mendapat masalah pada bagian otot aduktornya setelah membawa Tottenham Hotspur menang atas Real Madrid. Namun, akibatnya dia sepertinya akan menepi kala berhadapan dengan Arsenal.

Hugo Lloris tampil dengan baik saat Tottenham HOtspur mendapat kemenangan atas Real Madrid dengan skor 3-1 yang berlangsung di Stadion Wembley, pada Kamis (2/11/2017) dini hari WIB. Bahkan dia mendapat nilai 8.5 dengan delapan penyelamatan yang dia perbuat dalam laga Liga Champions musim ini.

Usai laga, Lloris menilai merasakan sesuatu hal yang menyakitkan ketika mendarat usai mendapatkan bola umpan pada pertengahan laga. Namun, dia kemudian dapat bertahan sampai laga usai.

Akan tetapi, dengan cedera tersebut, nama Lloris lalu tak dapat masuk ke timnas Prancis untuk kompetisi internasional pada minggu mendatang. Sang pelatih yakni Didier Deschamps memaparkan jika Lloris mendapat cedera aduktor. Pelatih ini memaparkannya, setelah melihat kondisi sang pemain yang memang tak memungkinkan bermain di laga internasional pekan depan.

“Hugo memperoleh cedera dalam laga kemarin. Dia melaksanakan pemeriksaan pagi ini yang membuktikan terdapat ada luka di aduktornya. Dia sepertinya akan menepi selama 15 hari. Walau nanti pemain ini ada di timnas, Steve Mandada akan tetap bermain sekali pasalnya, dia harus mendapat kesempatan. Saat ini Mandada akan diberi peluang membuktikan diri, ” papar Deschamps.

Tottenham Hotspur saat ini belum merilis mengenai cedera Hugo Lloris. Akan tetapi, dengan perkiraan waktu pengobatan pemain ini, Lloris pastinya tidak akan bermain pada laga derby kontra Arsenal di Premier League, 18 November yang mendatang.

Cederanya pemain andalan Tottenham Hotspur akan ragu. Pasalnya kiper berumur 30 tahun tersebut memiliki peran penting dalam kinerja Spurs sampai saat ini. Selain membawa tim ke babak 16 besar Liga Champions, Lloris juga menjadikan tim berada di peringkat tiga klasemen Premier League dengan 20 poin, selisih delapan poin dari Manchester City.

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Comments are closed.