Neymar Cedera

Baru-baru ini, Neymar mendapat cedera parah kala bermain di laga Ligue 1 kontra Marseille di Stadion Parc des Princes, bulan lalu. Pemain Paris Saint Germain ini terlihat terjatuh, tak lama kemudian Ney merasa kesakitan hingga menangis di lapangan.

Hal itu tentu membuat para penggemar dan pihak Paris Saint-Germain cemas dengan apa yang terjadi pada pemainnya tersebut. Nyatanya, Neymar mendapatkan masalah di bagian kakinya bahkan harus menjalani operasi di Brasil pada minggu ini. Demikian berita yang dirilis pihak PSG dalam situs resmi mereka.

“Setelah menjadilani pemeriksaan dan sudah disetujui sang pemain, maka operasi merupakan hal pasti yang akan dilakukan. Ney akan menjalani bedah di Brasil akhir minggu ini,” ucap pihak Paris Saint-Germain.

Operasi tersebut langsung dipegang tim medis timnas Brasil. Operasi ini juga akan menjadi jawaban pasti apakah pemain 26 tahun tersebut akan menepi dalam laga Liga Champions pada minggu mendatang kontra Real Madrid.

Menepinya Neymar akan menjadi kerugian untuk PSG. Klub Prancis tersebut memang akan menjalani laga putaran kedua pada 6 Maret 2018 nanti, dengan hasil di laga pertama yakni kekalahan 1-3 di 16 besar Liga Champions kontra Real Madrid.

Ayah dari pemain termahal ini sebelumnya menduga cedera tersebut akan menjadikan sang anak menepi selama enam hingga delapan minggu. Jika hal ini tepat, maka dia masih dapat bermain untuk timnas Brasil di Piala Dunia 2018 mendatang di Rusia.

Timnas Brasil sendiri merupakan juara bertahan sebanyak lima kali yang mengawali laga di Rusia dengan kontra Swiss pada 17 Juni mendatang, kemudian akan menghadapi Kosta Rika, dan Serbia.