Cedera, Pemain Ini Absen Perkuat United Kontra CSKA Moskow

Nemanja Matic diyakini tidak akan memperkuat Manchester United kala berhadapan dengan CSKA Moskow. Pemain dari Serbia tersebut mendapat cedera. Hal itu dipaparkan sang pelatih, Jose Mourinho jelang laga yang akan dihelat pada Rabu (6/12/2017) dinihari WIB.

“Kami memiliki masalah dan mendapatkan cedera. Nemanja Matic menjadi pemain yang akan absen karena cedera. Saya tidak akan menurunkannya esok di laga kami, biarkan dia istirahat. Beberapa pemain yang lain juga dalam kondisi lelah dan butuh istirahat. Namun, yang terpenting adalah pemain lain akan mendapat kesempatan bermain. Saya akan memilih siapa yang pantas menjadi pemain di tim kami,” kata Mourinho.

Nemanja Matic memang sudah mendapat masalah di bagian otot pahanya ketika Manchester United menang atas Watford dengan skor akhir 4-2. Hal tersebut terlihat dari performanya yang tak stabil di lapangan.

Dalam laga yang berlangsung di Vicarage Road, Rabu (29/11/2017) minggu yang lalu, Matic hanya bermain sebanyak 54 menit, lalu diganti oleh Ander Herrera. Di sisi lain, ketika MU menang atas Arsenal dengan skor 3-1 di penghujung minggu lalu, Matic dapat bermain dengan waktu penuh.

Manchester United sekarang ini akan bersiap juga dalam laga penting di kompetisi Liga Inggris penghujung minggu ini. Mereka akan berhadapan dengan Manchester City. Jelas, laga ini bukan hanya tentang menang dan kalah, namun juga harga diri dan persaingan ketat.

Jika nanti dalam laga ini tidak dapat memainkan Nemanja Matic, tentu merupakan kerugian yang besar, apalagi Paul Pogba tak dapat ikut bermain, karena mendapat sanksi dengan kartu merah yang dia dapatkan dari laga sebelumnya.

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Comments are closed.