Chelsea Akan Pinjam Pemain West Ham United Ini

Juara Liga Primer musim lalu, Chelsea disebutkan memikirkan kembali keinginan untuk mendapatkan pemain West Ham United yakni Andy Carroll dalam usaha memecahkan kesulitannya dalam menciptakan gol akhir-akhir ini.

The Blues tampil dengan hasil seri tanpa gol untuk kali ketiga berturut-turut dalam catatan sejarah klub ketika melawan 10 pemain dari Leicester City, pada Sabtu (13/1), sementara tak ada tim di tujuh besar yang menciptakan lebih sedikit gol dari catatan mereka di Liga Primer musim ini.

Tiga hasil seri tanpa adanya gol Chelsea tersebut berlangsung di ajang Piala FA kontra Norwich City pada awal Januari 2018, di babak semifinal putaran awal EFL Cup kontra Arsenal di tanggal 11 Januari 2018, dan laga Liga Primer kontra Leicester City pada tanggal 13 lalu.

Pelatih mereka, Antonio Conte begitu serius dalam melakukan pilihan pembelian penyerang anyar setelah menyaksikan Alvaro Morata tidak dapat banyak menciptakan gol selama lima laga terakhir, sementara itu, Eden Hazard sudah mencoba dipasang menjadi ujung tombak di empat laga belakangan ini.

Antonio Conte tetap tak percaya diri bersama Michy Batshuayi sebagai pemain cadangan untuk Alvaro Morata dan sempat ingin menjadikan Fernando Llorente bergabung ke Stamford Bridge di musim lalu, akan tetapi pemain dari Spanyol tersebut memilih bersama ke Tottenham Hotspur.

Berita tersebut pertama kali muncul di awal bulan ini jika Andy Carroll menjadi incaran The Blues. Klub ini juga sudah dihubungkan dengan Richmond Boakye dari Red Star Belgrade serta pemain Crystal Palace yakni Christian Benteke. Namun, harapan mendapatkan Alexis Sanchez dari Arsenal sepertinya akan usai.

Namun, West Ham United terlihat sulit untuk melepas Carroll dari Stadion London karena karir Javier Hernandez dan Diafra Sakho yang masih belum pasti, walau masuknya Batshuayi dapat menjadikan mereka memikirkan tawaran dari Chelsea.

Andy Carroll hanya memiliki tiga kali waktu sebagai starter di laga Premier League di bawah David Moyes dan mempunyai dua gol dari 14 laga untuk klub tersebut untuk semua kompetisi selama musim ini.

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Comments are closed.