Chelsea Bebaskan Madrid Dekati Hazard

Chelsea diklaim memberikan kebebesan kepada bintang lini depan, Eden Hazard untuk melakukan negoisasi intim dengan klub kaya La Liga Spanyol, Real Madrid.

Lantas The Blues sendiri tinggal menunggu duduk santai perihal penawaran yang akan diberikan oleh Madrid mulai dari kontrak dan jumlah transfer. Dan Madrid sendiri disebut akan menyiapkan semua itu sampai di akhir musim panas mendatang.

Berdasarkan berita dari nara sumber menyebut bahwa Madrid rencana nya akan memecahkan rekor yang dipegang oleh Paul Pogba ketika di datangkan Manchester United dari Juventus di musim panas lalu.

Meski Chelsea masih tetap membatasi pergerakan Hazard dan membutuhkan servis nya, namun keinginan kuat Hazard tidak mungkin bisa ditahan oleh Chelsea andai sang pemain ingin mencari suasana baru di musim depan.

Terlebih lagi jika benar Madrid akan memecahkan rekor pembelian untuk nama Hazard, maka ada kemungkinan Chelsea akan benar-benar melepas Hazard ke Spanyol.

Namun dari sisi lain, Antonio Conte jelas menolak ada nya pemberitaan perihal Hazard yang sampai saat ini masih menjadi andalan tim nya di lini depan dan potensi berlaga di pentas Liga Champions musim depan akan sedikit menghambat proses Madrid untuk mendapatkan tanda tangan pemain depan tim nasional Belgia tersebut.

Baik Madrid dan Chelsea merupakan tim yang memuncaki klasemen liga masing-masing dan potensi menjadi tim favorit Hazard jelas ada, mengingat sang pemain ingin selalu berada di level tertinggi untuk membuktikan diri jika dia layak menjadi pemain terbaik dunia.

Tags:
Rate this article!

Related Posts

Comments are closed.