Chelsea dan Atletico Madrid Akhirnya Bicarakan Masa Depan Diego Costa

Karir Diego Costa akhirnya jelas. Chelsea dan Atletico Madrid diberitakan sudah melakukan pembicaraan tentang nilai perpindahan pemain dari Spanyol tersebut.

Chelsea sepertinya akhirnya berbaik hati pada Diego Costa. Mereka bersedia melakukan pembicaraan terkait masa depan pemain ini bersama Atletico Madrid. Diprediksi jika nilai transfer yang saat ini sedang dipikirkan adalah sekitar 60 juta Euro atau Rp 946 miliar.

Walau begitu, Atletico masih mempertimbangkan kisaran jumlah yang harus mereka berikan di awal dan jumlah yang akan disertakan dengan bonus. Hal ini akan menjadi agenda pembicaraan Atletico dan The blues dalam minggu ini. Kesepakatan mungkin akan didapatkan dalam minggu ini.

Seperti yang diketahui, Atletico sejatinya masih dalam hukuman larangan pembelian pemain baru hingga Januari 2018. Jika kedua klub sudah sepakat dalam minggu ini, maka Costa tetap belum dapat bermain sampai didaftarkan secara resmi di Januari 2018 yang akan datang.

Sebelumnya, pemain timnas Spanyol tersebut tidak ingin bergabung lagi di London Barat dan memilih tetap di Brasil, setelah masa depannya tak pasti karena kegagalan transfer di musim kemarin.

Pemain berumur 29 tahun ini juga sempat tak ingin kembali ke Stamford Bridge dan memulai sesi latihan bersama timnya, karena merasa kecewa dengan tindakan sang pelatih, yakni Antonio Conte yang tidak menyetakannya sebagai bagian dari tim inti. Dia juga tak ingin menjadi pemain cadangan dari Alvaro Morata yang lebih dimainkan sebagai bagian dari skuad The Blues musim ini.

Karena sikapnya tersebut, pihak Chelsea sempat ingin melepasnya sebagai pemain pinjaman ke klub lain, namun lagi-lagi proses perindahan gagal dilakukan. Hingga kemudian, pihak klub Inggris ini mengancamnya akan melaporkan sikap tak hormatnya itu pada pihak federasi jika tak segera kembali ke Chelsea.

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Comments are closed.