Chelsea Krisis Pemain, Peter Crouch Jadi Incaran Selanjutnya

Chelsea sepertinya mulai membutuhkan tambahan striker baru di musim ini. Mereka kemudian mendekati pemain dari Stoke City, Peter Crouch. Disebutkan jika klub ini sudah memberikan penawaran untuk Crouch, pasalnya the Blues butuh striker setelah kinerja Alvaro Morata mulai menurun.

Berita tersebut hadir setelah Chelsea disebutkan mengincar Andy Carroll dari West Ham United, namun, kini pemain ini tengah menepi karena cedera di bagian kakinya. Tim dari Antonio Conte itu kemudian mulai mendekati Peter Crouch, pemain 37 tahun dari Stoke City.

The Blues sekarang ini sedang krisis karena penyerang anyar mereka di musim yang lalu, Alvaro Morata, tidak dapat menciptakan gol dalam enam laga mereka di musim ini. Sementara Michy Batshuayi, sepertinya akan segera hengkang dari Stamford Bridge dan nantinya akan bergabung Borussia Dortmund.

Klub London barat tersebut diyakini ingin menjadikan Crouch sebagai pemain pinjaman hingga di penghujung musim ini. Padahal mantan pemain dari Timnas Inggris tersebut baru memberikan tandatangan untuk kontrak teranyarnya selama satu tahun dengan The Potters di bulan November lalu. Dirinya bahkan disebutkan akan bertahan dengan timnya di musim mendatang.

Akan tetapi, petinggi Stoke City, Paul Lambert, dipastikan sulit melepas penyerang tersebut. terkecuali jika mereka mendapatkan pengganti pemain ini. Pasalnya, pemain tinggi ini begitu berharga untuk mereka karena sudah tampil dengan begitu baik selama musim yang lalu.

Peter Crouch sendiri pernah mengungkapkan jika selalu berminpi untuk bermain di Chelsea sejak masih kecil. Bisa jadi tawaran ini akan dia pertimbangkan ke depannya. Dia sendiri sudah berpengalaman dan meniti karir besar di dunia sepakbola di beberapa klub Liga Premier musim ini, seperti Liverpool, Tottenham Hotspur serta Southampton.

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Comments are closed.