Chelsea Tidak Akan Jual Eden Hazard Ke Manchester City

Manchester City harus menyudahi keinginan besarnya dalam mendapatkan pemain andalan Chelsea, Eden Hazard di musim yang akan datang, karena penawaran mereka resmi ditolak pihak klub dan pemain tersebut.

Beberapa media di Inggris mengabarkan jika Manchester City bersiap sainga dengan Real Madrid untuk mendapatkan pemain timnas Belgia itu dalam bursa transfer di musim panas nanti dengan mempersiapkan nilai 150 juta poundsterling sampai 200 juta poundsterling atau sekitar Rp 2,8 triliun hingga Rp 3,7 triliun.

Akan tetapi, disebutkan jika pemilik Chelsea yakni Roman Abramovich tak akan rela melepas Eden Hazard ke klub musuh mereka walau bernilai fantastis. Itu berarti penawaran besar dari City akan ditampik oleh pengusaha kaya raya dari Rusia tersebut.

Hazard masih berada dalam kontrak klub tersebut sampai bulan Juni 2020 dan Abramovich sepertinya akan memberikan isyarat jika sang pemain tidak memperbarui kontraknya bersama The Blues.

Karena itulah, Roman Abramovich sempat ingin melepas pemain berumus 26 tahun itu di musim yang akan datang, akan tetapi dirinya hanya akan menjual pemain tersebut untuk klub di luar Inggris.

Real Madrid menjadi klub yang paling serius ingin mendapatkan Hazard. Beberapa di Spanyol melaporkan jika pada minggu ini jika Madrid sudah mempersiapkan dana senilai 500 juta poundsterling atau sekitar Rp 9,4 triliun untuk mendapatkan pemain dari Inggris, yakni Eden Hazard, Harry Kane dan Davi de Gea pada musim panas nanti.

Tidak hanya itu saja, demi rencana mendapatkan Eden Hazard, Los Blancos disebutkan bersiap menyertakan Cristiano Ronaldo pada Chelsea sebagai bagian dari kesepakatan mereka. Wow!

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Comments are closed.