Cinta Balotelli Pada Manchester City Sampai Rela Tanpa Bayaran

berita bola, Liga Inggris

Mario Balotelli mengenai kisahnya di Manchester City sebagai karir gemilangnya selaku pemain sepakbola. Jika dapat kembali menjadi pemain di The City, pemain Nice tersebut bersedia walau tak digaji sekalipun. Itu menjadi bukti cintanya pada klub tersebut.

Mario Balotelli pernah menjadi pemain Manchester City di musim 2010–2013 lalu. Selama dua setengah musim memperkuat klub itu, penyerang dari Italia tersebut membukukan 30 gol dari 80 laganya untuk semua kompetisi.

Selama di City, Balotelli tidak hanya menolong klub tersebut sebagai juara Premier League 2011/2012 dan Piala FA 2010/2012. Terdapat beberapa berita kontroversi seiring dengan karirnya waktu itu, walaupun hal tersebut nyatanya tak membuat aksi Balotelli menurun di City.

“Saya begitu sayang dengan Manchester City. Saya menyukai fansnya. Saya ingin selalu setia dengan klub tersebut. Saya begitu bahagia jika dapat bermain kembali untuk City walau tidak digaji. Untuk saya, menjadi pemain di sana merupakan karir terbaik selama ini,” ucap Balotelli.

Namun, Balotelli hengkang dari City dan bergabung bersama AC Milan di awal tahun 2013 silam. Sebelum itu, dia sempat terlibat masalah dengan Roberto Mancini, pelatih City kala itu. Walau sudah bertahun-tahun lalu, Balotelli rupanya masih memikirkan dan berharap suatu saat nanti dapat kembali memperkuat City. Ia bahkan mengaku senang tim Pep Guardiola saat ini tengah memimpin klasemen.

“Jujur saja, di awalnya sangat sulit bermain untuk Manchester yang tak sama dari London dan saya begitu susah menyesuaikan diri. Namun, mengenai sepakbola, Manchester City begitu mengesankan dan membuat saya dapat memikirkan mereka yang kini berada dalam performa baik. Saya ingin mereka menjadi juara Liga Inggris di musim ini,” tutup Marip Balotelli kemudian.

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Comments are closed.