Danny Drinkwater Rasakan Tertekan Di Laga Debutnya Bersama Chelsea

Danny Drinkwater mengaku jika dirinya tertekan dengan kesempatan bermain di laga awalnya sebagai pemain Chelsea di musim ini. Dia menjadi gelandang dalam laga mereka kontra Everton pada Piala Liga di musim ini.

Danny Drinkwater tetap bersyukur karena mendapatkan kesempatan berlaga dengan tim utama Chelsea, namun tetap merasakan tekanan karena sudah menanti dalam waktu lama karena cedera yang dia dapatkan pada kompetisi Liga Inggris yang lalu.

Drinkwater direkrut The Blues dari Leicester City pada bursa transfer di musim panas yang lalu, dengan biaya sekitar £ 35 juta atau sekitar Rp 627 milyar. Akan tetapi, cedera paha yang dia rasakan menjadikannya harus menepi dari laga debutnya di klub anyar itu. Kini, dia melawan Everton di Piala Liga dengan kemenangan timnya skor akhir 2-1.

Gelandang ini merasa senang dengan kondisinya yang membaik. Walau selama ini sudah tak sabar menanti laga perdananya, tapi Drinkwater mengatakan mendapat banyak pelajaran dari hal yang dia dapatkan. Dan kini, dia siap bermain dengan tim The Blues.

“ Saya mencoba mendapatkan hal positif dari yang saya alami. Betis saya kini sudah pulih. Kini, saya akan bermain setelah sekian lama menanti dengan perasaan tertekan. Selama sakit, saya menyaksikan tim bermain, itu membantu saya beradaptasi. ” paparnya.

Sebelumnya, sang pelatih Antonio Conte juga memberikan tanggapan pada laga pertama Danny Drinkwater di Piala Liga kontra Everton. Conte mengungkapkan jika pemain ini harus terus berlatih untuk mendapatkan performa terbaik dengan ritme dan tempo yang pas.

“ Saya menyadari resiko dengan menurunkannya saat ini. Tapi memainkannya di awal menjadi hal yang baik untuk perkembangannya. Dia belum dalam posisi pulih total. Tapi, kami harus sabar. N’golo Kante sendiri pulih dengan sangat baik dan ini menjadi kabar baik untuk tim kami. ” tutup Antonio Conte.

 

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Comments are closed.