Dapat Perlakuan Istimewa, Neymar Tak Disenangi di PSG

berita bola, Gosip Bola

Tidak hanya memiliki status menjadi pesepakbola termahal dunia, Neymar juga memperoleh perlakuan khusus jika dilihat dari pemain-pemain lainnya di Paris Saint Germain. Namun, tindakan istimewa itu dapat menjadikan para rekannya cemburu.

Beberapa media menyebutkan jika Neymar diberlakukan khusus dari pihak Paris Saint-Germain, khususnya yang berhubungan dengan pelatihan dan penjagaan fisik pesepakbola termahal dunia ini. PSG begitu menjaga dan merawat Ney dari cedera dan tindakan merugikan lainnya.

Sehubungan dengan hal tersebut, maka mantan pemain Barcelona itu dalam tiap latihan atau laga akan dijaga. Salah satunya yakni dia tidak boleh memperoleh tekel keras atau sejenisnya kala menjalani sesi latihan.

Selain itu, Neymar juga diizinkan tak ikut bersama tim dalam sesi latihan bertahan, jika dia dalam kondisi tak enak badan.

Perlakuan istimewa yang lainnya yakni pesepakbola ini boleh membawa tasnya sendiri dengan memakai brand yang dia inginkan atau yang mengendorsenya. Hal ini pastinya sudah melanggar aturan yang diterapkan di klub, dimana para pemain diwajibkan untuk pergi kemanapun dengan memakai tas dari pihak klub.

Yang tak kalah istimewanya yakni Neymar memperoleh layanan dari dua fisioterapis untuknya sendiri yang akan selalu menemaninya di tiap laganya.

Perlakuan tak biasa itu pastinya menjadikan beberapa pemain di Paris Saint-Germain disebutkan mulai tak senang dengan aturan klub dan pesepakbola termahal dunia tersebut. Beberapa pemain menuntut hal yang sama. Jika tidak segera diselesaikan dengan baik, bisa jadi akan timbul perpecahan di ruang ganti pemain yang mungkin akan menjadikan performa mereka terganggu dan menurun.

Dengan semua berita tersebut, sang pelatih Paris Saint-Germain yakni Umai Emery belum memberikan keterangan. Senada dengan pelatihnya, Neymar juga tidak mau memberikan komentar terkait hal tersebut. Dirinya lebih bersedia membicarakan penampilan dan fokusnya di klub barunya tersebut.

 

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Comments are closed.