David Alaba Cedera Parah, Bayern Munchen Kian Krisis Pemain

berita bola, Liga Jerman

Bayern Munchen kembali harus merana dan berpikir ulang untuk mengatasi susunan pemainnya. Hal ini dikarenakan mereka kembali tidak dapat menurunkan pemain lainnya yakni David Alaba yang mendapat masalah cedera. Bek tersebut mendapat masalah kesehatan di bagian pergelangan kakinya kala memperkuat Austria dalam laga di babak kualifikasi Piala Dunia kontra Georgia.

Sampai saat ini, belum diketahui berita lengkap terkait waktu yang dia butuhkan untuk benar-benar kembali pulih dari cederanya. Akan tetapi, sang pelatih Bayern Munchen yakni Carlo Ancelotti saat ini mengalami masalah mendesak karena menepinya David Alaba semakin membuat mereka kekurangan pemain, pasalnya Juan Bernat juga masih harus beristirahat setelah menjalani operasi di bagian kakinya.

Akan tetapi, ada berita baik yang menghampiri tim pelatih dari Italia itu, salah satu pemain mereka, yakni Sebastian Rudy sudah kembali sehat. Pemain 27 tahun tersebut, sudah dapat ikut kembali menjalani sesi latihan.

Selanjutnya, Bayern Munchen akan segera bertemu dengan Hoffenheim di laga yang dilaksanakan Sabtu (9/9/2017) yang akan datang. Die Roten disebutkan sepertinya tidak akan mempunyai pemain bek kiri dalam laga kompetisi Bundesliga musim ini.

Setelah bermain di kandang Hoffenheim, Bayern Munchen juga akan segera bersiap untuk menuju kompetisi sulit lainnya di musim ini, yakni di Liga Champions. Mereka akan berhadapan dengan Anderlecht, bertempat di Allianz Arena yang dijadwalkan pada minggu yang akan datang.

Munchen saat ini sudah meraih keberhasilan dalam dua laga di Bundesliga. Mereka menang atas Bayer Leverkusen dan menghancurkan pertahanan Werder Bremen. Di laga selanjutnya, apakah klub Jerman ini akan kembali perkasa tanpa beberapa pemain andalannya yang sedang cedera?.

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Comments are closed.