Demi Jonny Evans, Manchester City Rela Lepas Eliaquim Mangala

Pemain dari West Bromwich Albion, Jonny Evans akan menjadi pemain baru Manchester City, jika Eliaquim Mangala jadi hengkang sebelum penutupan bursa transfer di musim ini. Hal itu dipaparkan salah satu staf di City.

Sebelumnya, Manchester City sudah memberikan penawaran senilai18 juta poundsterling bagi pemain dari timnas Irlandia Utara tersebut, akan tetapi, ditepis oleh West Bromwich Albion. Namun, sepertinya The Citizens tak akan menyerah begitu saja. Pihak klub ini lalu memberikan penawaran yang lebih baik jika klub ini dapat melepas Eliaquim Mangala dari Etihad.

Bek dari Prancis tersebut dinilai kurang dapat bermain bersama Josep Guardiola dan dapat saja keluar dari tim inti di musim ini. Tapi, Mangala yang kini berumur 26 tahun itu dapat saja menjadi pemain West Bromwich Albion yang merupakan bagian dari penawaran kedua antar klub itu. Dengan catatan, Mangala harus mendapat gaji yang lebih sedikit.

Sang agen dari mantan pesepakbola dari FC Porto itu kini sudah ada di Inggris demi membicarakan masalah masa depan karir kliennya itu. Mereka akan berupaya mencari jalan keluar sebelum bursa transfer di musim ini resmi ditutup, pada Kamis (31/8) mendatang. Inter Milan juga disebutkan menjadi salah satu yang menginginkan Mangala.

Hanya saja, untuk mendapatkan Jonny Evans, Manchester City akan bersaing dengan Leicester City. Juara Liga Primer Inggris musim 2015/16 tersebut juga dinilai ingin mendapatkan Evans. Namun, sama dengan The City, tawaran 21 juta poundsterling mereka juga tidak diterima pihak West Bromwich Albion.

Di sisi lain, Evans belum memberikan tanggapan mengenai penawaran yang diberikan padanya. Saat ini, pemain ini masih lebih memilih untuk fokus bersama timnya yang akan segera bertarung dalam Liga Premier di musim ini.

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Comments are closed.