Demi Oxlade Chamberlain, Chelsea dan Arsenal Bersaing Ketat

Baru beberapa hari yang lalu, Chelsea mengungkapkan keinginan mereka untuk mendatangkan pemain dari timnas Inggris, yakni Oxlade Chamberlain. Sejatinya, pemain ini sudah lama mereka incar. Hal ini berkenaan dengan bentuk dukungan klub pada pilihan sang pelatih, Antonio Conte yang sempat bersiteru karena masalah transfer pemain dengan petinggi klub.

Oxlade Chamberlain sendiri merupakan salah satu nama pemain andalan di tim inti Arsenal yang masa kontraknya tinggal satu tahun ke depan. Jelas saja, jika pemain berumur 24 tahun itu dapat saja hengkang dari Emirates di musim panas ini.

Akan tetapi, sang pelatih The Gunners yakni, Arsene Wenger secara tegas menampik bahwa mereka tidak akan membiarkan Chamberlain segera meninggakan timnya. Wenger percaya jika pemainnya ini bersedia memberikan tandatangan pada kontrak barunya.

Pihak Arsenal sendiri sudah memberikan penawaran pada pemain berbakat tersebut dalam kontrak berdurasi empat tahun yang berisi nilai sekitar 125 ribu per minggunya.

The Gunners merasa bahwa penawaran sebelum itu, yakni hanya 100 ribu pound sterling tiap minggunya tidak akan menarik perhatian Chamberlain. Jadi, mereka membuat penawaran yang baru dengan keyakinan bahwa dirinya tidak akan hengkang, termasuk bergabung ke Chelsea.

Sementara itu, Antonio Conte bergitu tertarik dengan Chamberlain yang sudah lama mengincarnya di musim ini dengan biaya penawaran hingga 200 juta pound sterling. The Blues pun masih membuka kesempatan untuk menjadikan pemain dari Portsmouth itu sebagai bagian tim inti, walau hingga kini dirinya belum memberikan isyarat untuk bekerjasama.

Selain Oxlade Chamberlain, Arsenal juga masih menanti kesepakatan final bersama Alexis Sanchez, Mesut Ozil, serta Jack Wilshere. Ketiga pemain andalan ini diragukan bertahan di klub pada musim mendatang, jadi The Gunners harus bertindak cepat menjaga ketiga pemainnya itu.

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Comments are closed.