Depak Costa Lewat Pesan Singkat, Conte Disindir Cantona

Liga Inggris

diego costaLegenda Manchester United, Eric Cantona, sangat menyayangkan sikap manajer Chelsea, Antonio Conte yang ‘mengusir’ Diego Costa hanya melalui sebuah pesan singkat. Lantas apakah yang dikatakan oleh Cantona kepada Conte?

Costa beberapa waktu lalu mengatakan jika dia sudah tidak lagi dibutuhkan oleh Conte. Setelah sukses mengantar The Blues dua kali menjuarai Liga Primer Inggris dalam tiga musim terakhir, striker tim nasional Spanyol itu menyebut dirinya mendapat pesan singkat dari Conte yang berisi pernyataan bahwa dirinya tidak akan dipakainya untuk memperkuat Chelsea musim depan.

Perlakuan Conte kepada Diego Costa itu pun membuat Cantona sangat merasa sangat heran. Pria yang semasa memperkuat MU sempat menjadi bintang di atas lapangan itu pun meminta agar mantan manajer Juventus dan tim nasional Italia itu tidak berbuat semaunya.

“Marah-marah dengan mengirim pesan singkat adalah sebuah ide yang buruk, namun memutuskan hubungan melalui pesan singat jarak jauh itu lebih buruk lagi. Gabungkan kedua perkataan saya tadi dan anda akan mendapatkan kalimat Antonio Conte yang sekarang menggemparkan itu: ‘Semoga beruntung musim depan, namun Anda tidak ada dalam rencana saya lagi.” kesal Cantona seperti yang dikutip dari Manchester Evening News.

“Setiap huruf dari kalimat yang dia kirimkan kepada Diego Costa itu mungkin akan membuat Chelsea rugi satu juta euro. Anda tidak bisa mengatur sebuah tim hanya dengan ibu jari!” kecam Eric Cantona kepada Antonio Conte.

Dengan pesan singkat itu, tekad Costa untuk hengkag dari Chelsea pun semakin bulat. Sejauh ini beberapa klub di Liga China Super League, AC Milan tertarik untuk merekrutnya, sementara Atletico Madrid juga dikabarkan ingin memulangkannya.

Musim lalu, Costa sebenarnya tampil bersinar bersama Chelsea. Striker yang terkenal dengan karakternya yang meledak-ledak itu sukses mencetak 22 gol dari 42 pertandingan dan mengantarkan The Blues menjuarai Liga Inggris.

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Comments are closed.