Dicampakkan Manchester United, Ibrahimovic Belum Akan Pensiun

 

zlatan ibrahimovicc

Zlatan Ibrahimovic takkan bermain lagi dengan Manchester United mengingat cedera serius yang menimpa si pemain. Namun Ibrahimovic takkan berputus asa dan menegaskan bakal tampil lagi di musim depan.

Ibrahimovic mendapat kontrak dengan durasi semusim saat bergabung dengan Man Utd di musim panas tahun 2016/2017. Akan tetapi, sejatinya dalam kontrak itu terselip klausul pembaruan untuk tahun kedua.

Dengan penampilan impresif Ibrahimovic yang mampu menciptakan total 28 gol dari 41 penampilannya di semua turnamen, tentu pesepakbola asal Swedia itu memiliki andil besar buat The Red Devils. Tiga titel juara (Community Shield, Piala Liga Inggris, serta Liga Europa) pun menjadi bukti kontribusinya, yang mana Ibra mampu menciptakan 2 gol dari 3 kompetisi itu.

Sayangnya, cedera ligamen lutut serius saat menghadapi Anderlecht di leg II perempatfinal Liga Europa, tepatnya di April kemarin, membuat Man Utd mempertimbangkan lagi dan akhirnya memutuskan untuk tak memperbarui kontrak Ibra.

Dengan usianya yang mmenginjak 35 tahun, Ibrahimovic dinilai Man Utd takkan bisa berproduktik lagi usai menderita cedera serius seperti itu. Lebih lagi, Ibra sendiri baru akan pulih dari cederanya paling cepat yakni di Januari 2018 nanti.

Menanggapi keputusan Man Utd, Ibrahimovic lantas memberikan sindiran untuk eks klubnya itu lewa video yang diunggahnya dalam Instagram miliknya, Sabtu (10/6/2017). Dalam videonya itu, Ibra terlihat sedang menutup kakinya dengan selimut yang rupanay sedang mengenakan sepatu bola.

Ibrahimovic seolah ingin memperlihatkan kalau fisiknya masih tangguh buat tampil di tingkat tertinggi sepakbola. Lebih lagi, salah satu media melaporkan kalau total gol Ibrahimovic saat memasuki usia 30 tahunan justru mencapai 250 gol, lebih banyak daripada sebelum berusia 30 tahun dengan total 232 gol.

“Zlatan Ibrahimovic bakal bermain lagi,” ujar agen si pemain, Mino Raiola, seperti yang dilansir dari salah satu media.

Tags:

Related Posts

Comments are closed.