Dihujani Kritik Soal Kontrak Dengan AC Milan, Donnarumma Dibela Pogba

Liga Italia

DonnarummaKeputusan Gianluigi Donnarumma yang tidak mau menandatangani kontrak baru di AC Milan membuatnya mendapatkan hujan kritik dan cemoohan. Melihat situasi ini, Gelandang Manchester United, Paul Pogba datang memberi dukungan.

Donnarumma sudah membuat keputusan bahwa dia tidak akan memperpanjang kontraknya di AC Milan yang akan berakhir pada musim panas 2018 mendatang. Itu artinya, kiper 18 tahun tersebut kemungkinan besar hengkang di bursa transfer musim panas tahun ini.

Klub-klub seperti Juventus, Real Madrid hingga Manchester United tertarik untuk memakai jasanya. Donnarumma pun dikritik habis-habisan banyak pihak, terutama fans Milan, yang menilainya sebagai pemain mata duitan. Para fans menilai jika sang kiper tidak punya rasa terima kasih kepada klub yang sudah berjasa besar mengorbitkan namanya.

Salah satu ungkapak kekecewaan dari para fans yang dilontarkan kepada Donnarumma terlihat ketika sang pemain membela Tim nasional Italia menghadapi Denmark di Piala Eropa U-21. Suporter yang berada di belakang gawang Donnarumma menghamburkan uang dolar palsu sebagai bentuk sindiran kalau sang pemain mata duitan. Bahkan Donnarumma sampai mendapat julukan baru, Dollarumma.

Sindiran pedas yang diarahkan kepada Donnarumma itu membuat Pul Pogba bersimpati. Melalui akun media sosial Twitternya, gelandang tim nasional Prancis itu menyatakan dukungannya. Pogba yakin jika suatu saat nanti, Donnarumma akan berkembang menjadi penjaga gawang terbaik dunia dan layak mendapatkan apresiasi.

“Gianluigi Donnarumma akan menjadi yang terbaik di dunia. Dia pantas menerima dukungan atas apa yang sudah dia lakukan sejauh ini,” kicau Pogba dalam akun twitter @paulpogba.

Donnarumma memang disebut-sebut akan menjadi penjaga gawang masa depan tim nasional Italia berkat penampilan menjanjikannya di usia yang masih muda. Musim lalu misalnya, ia mencetak 12 cleansheet dalam 38 penampilan di Liga Italia Serie A.

Usut punya usut, agen dari Paul Pogba dan Gianluigi Donnarumma ternyata adalah orang yang sama, Mino Raiola. Raiola dulu juga berjasa dalam menyelesaikan kepindahan Pogda dari Juventus ke Manchester United.

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Comments are closed.