Ditaksir Barcelona, Pemain Ini Ajukan Syarat Sulit

Antoine Griezmann disebutkan bersedia menjadi pemain Barcelona, namun dengan syarat yakni dapat menjadi pemain yang menggantikan posisi Lionel Messi sebagai pemain utama di klub tersebut.

Antoine Griezmann memang begitu sering disebutkan akan segera pindah ke Manchester United dalam bursa transfer musim panas yang lalu. Akan tetapi, di akhirnya, pemain ini akhirnya tak ingin meninggalkan timnya, Atletico Madrid karena masalah sanksi transfer yang dialami klub tersebut.

Berita mengenai perpindahan Griezmann tak sampai di situ, Barca akhirnya muncul menjadi klub anyar yang ingin membeli sang pemain andal ini. Pelatih baru Blaugrana, yakni Ernesto Valverde, begitu tertarik dengan gay permainan dari Griezmann sendiri.

Keadaan itu menjadikan tempat Luis Suarez sebagai penyerang inti Barcelona terancam. Hadirnya Griezmann dapat saja menjadi awal buruk hubungannya dengan Blaugrana tak dapat diperpajang lagi.

Akan tetapi, Griezmann memberikan syarat yang sulit untuk diterima Barcelona, yakni dia dapat menjadi pengganti Lionel Messi yang selama ini menjadi ikon klub. Messi dan Barca sejatinya sudah menjadi tempat tak terpisahkan dan Griezmann pastinya sulit untuk memisahkannya.

Jika dilihat dari performa pemain Ateltico Madrid ini selama beberapa musim ini, mungkin saja menjadi pemain yang mencapai prestasi seperti Messi. Namun jangan lupa, jika di musim ini, Griezmann hanya membukukan 13 gol dalam 13 laganya di timnya.

Sejatinya, dia harus fokus pada penampilannya. Sampai musim 2017-2018 berjalan, Antoine Griezmann belum dapat membawa Atletico Madrid sebagai tim yang ditakuti di berbagai kompetisi yang mereka mainkan.

Walau begitu, sampai saat ini belum ada tanggapan resmi dari pihak klubnya dan pemain sendiri. Akan tetapi, banyak pihak yang berharap jika pemain muda ini lebih baik memperkuat timnya saat ini.

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Comments are closed.