Ditolak, Barcelona Masih Menginginkan Pemain AS Monaco Ini

Barcelona ternyata belum mencatatkan nama Thomas Lemar dalam pemain incaran mereka. Disebutkan, Blaugrana ingin merekrut pemain AS Monaco itu dalam bursa transfer awal tahun mendatang.

Beberapa media di Spanyol mengabarkan, jika Barcelona akan turut ikut bersaing dalam mendapatkan Thomas Lemar yang sudah menciptakan satu gol dari 13 laga musim ini. Barca akan bersaing bersama Liverpool dan Arsenal yang juga menginginkan pemain andalan AS Monaco ini.

Lemar saat ini sebelumnya disebutkan akan memilih Arsenal. Sang pelatih The Gunners, Arsene Wenger secara terus terang mengaku klubnya memang ingin mendapatkan pemain ini. Klub ini menjadikan Lemar sebagai pengganti Alexis Sanchez yang diinginkan Manchester City.

Namun sayangnya, proses transfer tersebut tak kunjung terealisasi. Lemar diberitakan menampik tawaran Arsenal dan tetap bertahan dengan AS Monaco. Bersama klubnya ini, Lemar masih memiliki kontrak sampai bulan Juni 2020 mendatang. Ia mempunyai klausul transfer senilai 27 juta pound sterling atau 487 miliar.

Nama pemain ini memang menjadi pembicaraan dan menarik perhatian pada klub besar di Eropa pada musim yang lalu. Bersama dengan pemain lainnya di Monaco, diantaranya Kylian Mbappe dan Tiemoue Bakayoko, Lemar sukses memperkuat Monaco sebagai juara Liga Prancis.

Dalam kompetisi Liga Champions, AS Monaco bersama Leonardo Jardim mampu masuk ke babak semifinal. Namun, langkah Monaco harus stop saat mereka berhadapan dengan Juventus. Harapan mereka ingin melaju ke babak selanjutnya di kompetisi besar dunia sepakbola tersebut.

Sementara itu, mengenai Thomas Lemar, pihak klub tak ingin memberikan komentar lebih mengenai masa depan dan kontrak sang pemain intinya tersebut. Sama halnya dengan pemain tersebut, dia tak memberikan komentar lebih, melainkan hanya ingin fokus pada laga-laga selanjutnya bersama tim utamanya.

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Comments are closed.