Dua Minggu Pasca Kecelakaan, Sergio Aguero Akhirnya kembali ke City

Sergio Aguero sudah bermain dengan Manchester City setelah mendapatkan kecelakaan mobil beberapa waktu yang lalu. Penyerang dari Argentina tersebut sudah berada dalam kondisi yang terbaik saat ini.

Sergio Aguero mengalami kecelakaan mobil yang terjadi di Amsterdam, Belanda di tanggal 28 September lalu. Saat itu, dirinya sedang berada di sebuah taksi yang kemudian menabrak tiang. Kecelakaan tersebut menjadikan pemain Manchester City ini mendapat masalah pada tulang rusuknya. Pemain 29 tahun tersebut kemudian harus menepi dalam waktu satu bulan.

Namun, sepertinya Aguero bisa kembali sembuh lebih cepat dari waktu sebelumnya. Dia sudah dapat bergabung dalam sesi latihan ringan di minggu ini dan ikut menjalani latihan penuh, kamis (12/10/2017) waktu setempat.

Dengan keadaannya saat ini, Aguero sepertinya akan diturunkan oleh sang pelatih yakni Pep Guardiola kala mereka berhadapan dengan Stoke City, pada Sabtu (14/10).

” Kembali menjalani latihan. Kini, saya sudah bersiap bermain!” tulis Aguero dalam Twitter-nya.

Di sisi lain. dalam sesi wawancaranya dengan beberapa media setempat, Sergio Aguero sempat tak tahu kapan akan kembali fit dan berlatih lagi serta memperkuat timnya. ” Saya masih ragu dengan kondisi saya dan laga di hari Sabtu nanti. Saya sudah menjalani sesi latihan namun belum bersama tim, ” paparnya.

Aguero dikritik karena berlibur ke Belanda untuk menyaksikan konser dari penyanyi Kolombia, yakni Maluma. Padahal, City sedang berupaya melawan Chelsea. Sehubungan itu, Aguero akhirnya angkat bicara.

” Saat seorang pemain memperoleh waktu berlibur dari klub, sebagian pemain akan menikmatinya ke London, atau Italia, serta beberapa kawasan Spanyol. Saya merasa senang karena dapat bertemu agen Maluma dan membuat saya bisa menikmati konser mereka, ” ungkap Aguero.

Sebelum mendapat peristiwa naas tersebut, Sergio Aguero memang sedang menjadi bintang Manchester City. Dia sudah membukukan tujuh gol dari delapan laga mereka.

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Comments are closed.