Eden Hazard Membuka Pintu Untuk Real Madrid

 

eden hazard

Gelandang Chelsea, Eden Hazard, memang menikmati kariernya di Premier League bersama The Blues. Namun Hazard tak menutup kemungkinan untuk hengkang apabila Real Madrid yang mendekatinya.

Dalam bursa transfer, Hazard memang sering dihubung-hubungkan dengan sejumlah klub besar Eropa, salah satunya yakni Madrid. Memasuki pasar transfer musim panas tahun ini, pesepakbola asal Belgia itu malah membuat rumor itu muncul lagi.

Pasalnya, ketika Hazard ditanyakan tentang peluangnya untuk hengkang ke Madrid, yang baru saja menjuarai Liga Champions di akhir pekan kemarin, ia tak menutup kemungkinan untuk bernegosiasi.

“Jelas sekali, saya bakal mempertimbangkannya lebih dulu jika Madrid memberikan tawaran. Saya mau meraih banyak titel juara. Pastinya akan menyenangkan jika bisa menjuarai Liga Champions,” kata Hazard seperti yang dilansir dari salah satu media.

“Namun bidikan Chelsea pun untuk menjuarai Liga Champions. Terus terang saya tidak tahu apa yang akan terjadi nantinya.”

“Yang saya ketahui yakni saya masih memiliki terikat kontrak di Chelsea untuk 3 musim kedepan dan kami baru melewati musim 2016/2017 yang luar biasa. Kami ingin terus melewati jalur positif ini dan mau meneruskannya ke Liga Champions,” lanjutnya.

Di sisi lain, Hazard juga mengatakan kalau ia merasa nyaman di Chelsea. Bahkan, dia pun memberikan sinyal terkait permbaruan kontrak bersama The Blues. Namun untuk sekarang, si pemain memilih untuk fokus ke timnas Belgia serta menjalani liburannya.

“Saya merasa amat betah bersama Chelsea. Namun Anda tidak pernah mengetahui apa yang akan terjadi. Sejauh ini saya masih belum menemui pihak klub untuk membicarakan soal kontrak baru,” ucapnya.

“Saya masih memiliki 2 pertandingan selanjutnya di timnas Belgia untuk difokuskan lebih dulu dan saya ingin menjlani liburan usai itu. Saya tak ingin terlalu memikiran tentang sepakbola dalam periode liburanku,” tutup Hazard.

Tags:

Related Posts

Comments are closed.