Eden Hazard Tak Ingin Jadi Seorang Pelatih di Masa Depan

berita bola, Liga Inggris

Eden Hazard, merupakan pesepakbola dunia dari Chelsea. Baru-baru ini, dia mengungkapkan jika dirinya tak ingin melanjutkan karir sebagai pelatih jika nanti tak menjadi pemain lagi. Hal ini cukup langka bagi seorang pemain sekelas dirinya. Di mana, biasanya pemain yang pensiun akan memilih sebagai pelatih.

Eden Hazard ternyata memiliki pandangan yang unik dan berbeda. Ia dengan optimis merasa jika hanya para pemain lini belakang yang pas sebagai seorang pelatih setelah gantung sepatu nantinya. Walau, dirinya mengecualikan Zinedine Zidane, mantan playmaker terbaik dunia yang teruji kualitasnya sebagai pelatih Real Madrid dengan kemenangan di Liga Champions. Tak hanya sekali, namun dua kali berturtu-turut.

“Bagi saya, pihak manajemen hanya pas bagi mereka yang pernah menjadi pemain di lini belakang saja. Ini sudah saya perhatikan selama ini. Jika Anda dapat menyaksikan bagaimana cara gelandang, penyeang dan winger tampil di lapangan, sangat jarang yang kemudian menjadi pelatih hebat,” ungkap Hazard.

“Namun, dalam hal ini kecuali Zinedine Zidane. Beliau merupakan pemain yang begitu apik, akan tetapi, ini hanya berlaku untuknya. Lihat bagaimana dia menjadi pelatih di Real Madrid, dia membuktikan kejeniusannya. Namun, saya mengatakan hal ini sesuai dengan pandangan saya selama ini.” ucapnya lagi.

Eden Hazard kemudian menjawan pertanyaan yang menanyakan apakah nantinya dia akan ingin melanjutkan karirnya sebagai pelatih setelah tak menjadi pemain nantinya. Hazard dengan tegas mengatakan bahwa dirinya tak ingin melanjutkan karir sebagai pelatih di masa depan.

“Mungkin saya dapat menjadi pelatih untuk tim muda, atau anak-anak, namun tidak untuk menjadi pelatih klub profesional. Ada banyak hal yang seperitnya akan saya urus di masa depan saya nantinya.” Paparnya sambil berlalu. Buat setiap pertandingan jadi makin menarik dengan mencoba keberuntunganmu di Taruhan Bola Terbaik, dijamin kamu suka!

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Comments are closed.