Evan Dimas Pilih Berpisah Dari Bhayangkara FC

Evan Dimas, salah satu pesepakbola Indonesia mengakui jika dia mungkin tak akan bergabung lagi bersama Bhayangkara FC di musim mendatang. Hal itu, dia ungkapkan dalam jumpa pers pada laga penutup Liga 1 2017 kontra Persija Jakarta, di hari Minggu (12/11/2017) di Stadion Patriot.

Bhayangkara FC harus kalah dengan skor akhir 1-2 dari Persija Jakarta pada penutup Liga 1 2017 tersebut. Walau gagal, Bhayangkara tetap dinyatakan sebagai juara Liga usai mengumpulkan 68 poin yang tidak dapat dikejar oleh para saingannya.

“Mungkin saya tak akan gabung bersama teman-teman lagi di musim yang akan datang. Saya sangat sedih akan tetapi, merasakan senang juga,” paparnya.

Evan Dimas menjadi pemain Bhayangkara sejak tahun 2016 lalu. Mantan kapten timnas Indonesia U-19 ini kemudian menjadi bintang tim yang berjuluk The Guardian tersebut. Selama ini, pesepakbola Indonesia ini sudah bermain sebanyak 20 kali untuk Bhayangkara. Dari 20 laga itu, ia mencatatkan satu gol dan lima assists.

Performanya selama musim ini merupakan salah satu kunci keberhasilan dari Bhayangkara FC membawa tim menuju juara. Evan pun merasa bangga dan bersyukur karena hal itu.

“Saya bersyukur dengan gelar juara ini. Ini kesempatan yang tak akan datang dua kali pada saya,” kata Evan menambahkan.

Walau begitu, dirinya sudah mengumumkan perpisahan, walau Evan belum bersedia memberitahukan klub mana yang akan menjadi tujuan selanjutnya. Gosip yang beredar mengatakan jika Evan akan bermain di luar negeri.

Ada dua negara yang disebutkan menjadi tujuan pemain ini, yakni Malaysia dan Thailand. Evan sendiri memiliki persyaratan bagi klub luar yang ingin merekrutnya. “Saya tak ingin jika trial dulu, maunya langsung ada kontrak,” ujar Evan Dimas mengakhiri.

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Comments are closed.