Fans Ingin Milan Hukum Donnarumma

berita bola

DonnarummaKeputusan Gianluigi Donnarumma yang tidak mau menandatangani kontrak di San Siro membuat sebagaian besar suporter klub berang. Ada yang sampai membakar jersey milik Donnarumma. Para suporter AC Milan juga menyerang agen donnarumma, Mino Raiola, yang mereka sebuat sebagai biang keladi penolakkan kontrak baru.

Pemimpin Curva Sud AC Milan, Giancarlo Capelli, mendesak agar AC Milan berani mengambil langkah tegas atas permasalahan ini dengan tidak memainkannya selama selama setahun penuh.

Donnarumma dipastikan akan hengkang dari Il Diavolo Rosso setelah tidak ada kata sepakat dalam negosiasi perpanjangan kontrak. Kiper berusia 18 tahun tersebut memberikan konfirmasi tersebut pada Kamis (15 Juni 2017), setelah pertemuan antara agennya, Mino Raiola, dengan perwakilan dari manajemen klub di Casa Milan.

Dengan kata lain, Donnarumma akan berstatus ‘free agent’ setelah kontraknya berakhir pada musim panas 2018. Nah, selama satu tahun tersisa di San Siro, Capelli berharap AC Milan tidak memberikan semenit pun waktu bermain untuk Donnarumma.

“Apa yang sedang terjadi saat ini adalah skandal. AC Milan sudah melakukan segalanya untuk mempertahankan Gigio Donnarumma. Sekarang, menurut pendapatku, AC Milan harus memberi hukuman dengan tidak memberikan waktu bermain semenit pun untuk Gigio Donnarumma,” ujar Giancarlo Capelli seperti yang dilansir dari Corriere dello Sport.

“Hal yang mengundang amarah kami adalah kami kembali membuat nyanyian pribadi untuknya. Dia, orang yang sudah mencium lencana AC Milan di area stadion kami setelah pertandingan melawan Juventus. Betapa beraninya dia!”

Capelli pun memastikan bahwa mereka tetap memberikan dukungan penuh kepada Rossonerri walaupun mereka gagal meyakinkan Donnarumma untuk bertahan.

Keputusan Donnarumma yang ingin pergi dari AC Milan itu membuat beberapa klub raksasa Eropa memiliki peluang besar merekrutnya. Sejauh ini, Juventus, Real Madrid, Paris Saint-Germain dan Manchester United disebut-sebut sebagai klub yang paling serius melakukan pendekatan.

Rate this article!
author

Author: 

Related Posts

Comments are closed.