sanchez cedera

Alexis Sanchez terpaksa diberikan ijin pulang kampung ke Chile oleh Manchester United, sebagaimana sang pemain akan melakukan proses pemulihan cedera. Mantan pemain Arsenal ini mengalami cedera hamstring pada saat melakukan latihan di akhir pekan kemarin.

Cedera ini telah melawatkan laga penting Manchester United kontra Southampton dan Arsenal. Terlepas dari cedera itu, sosok Sanchez diklaim sudah tidak masuk dalam rencana Jose Mourinho, terbukti sang pemain sudah absen sejak laga Liga Champions melawan Young Boys pada pekan lalu.

Sanchez sudah terlihat di Topocilla untuk menjalani perawatan cederanya dengan staf medis tim nasional Chile. Topocilla sendiri adalah sebuah kota di Chile yang memiliki kapasitas ampun dalam proses penyembuhan cedera.

Menurut pengakuan Mourinho, Sanchez akan absen hingga akhir tahun. Melihat analisa yang ada, Manchester United menyakini bahwa Sanchez akan mendapat keuntungan dari kepulangan ke Chile yang terasa seperti liburan Natal.

Terlepas dari itu, pihak Setan Merah juga berharap bahwa Sanchez bisa melupakan masa waktu dimana menjalin kisah asmara dengan kekasihnya, yang diklaim sudah mengakhiri ikatan cinta tersebut.

Sanchez adalah sosok pemain dengan status penukaran dengan tambahan nilai uang dari Arsenal. Dimana Manchester United melepas Henrikh Mkhitaryan, dan mereka mendapatkan pemain internasional Chile tersebut.

Terhitung sejak Januari 2017 kemarin, Sanchez disebut-sebut belum bisa memberikan yang terbaik untuk Manchester United. Terbukti di musim ini saja, Sanchez baru bisa mencetak empat gol bagi Setan Merah.

Situasi dan penekanan yang terus menerus hadir di percaya akan membuat Frustasi, di prediksi Sanchez akan memutuskan hengkang dari Old Trafford di bulan Januari atau awal musim 2019 mendatang.