Gagal Lawan Juventus, Torino Berhentikan Sinisa Mihajlovic

kalah dari Juventus pada laga Coppa Italia, pada Kamis (4/1) dinihari, Torino memutuskan untuk memberhentikan sang pelatih, Sinisa Mihajlovic.

Memasuki laga babak perempatfinal, yang dilaksanakan pada Kamis (4/1) dinihari WIB, kegagalan Torino dari Juventus menjadikan Sinisa Mihajlovic mendapat pemecatan dari manajemen. Kalah dengan skor 0-2 di J-Stadium ini, tim ini pupus menuju babak selanjutnya di Coppa Italia. Naasnya, dua sepakan Juve tersebut dinilai kontroversial. Akhirnya pelatih ini diberhentikan usai laga.

Akan tetapi, sampai saat ini belum terdapat pernyataan yang resmi dari pihak manajemen II Toro. Hanya saja, beberapa media di Italia menghubungkan berita keberhasilan Si Nyonya Tua dengan pemecatan mantan pelatih AC Milan tersebut.

Bersama Mihajlovic selama menjalani musim ini, prestasi dari timnya memang cukup buruk. Pasalnya, Il Toro hanya sukses dalam lima laga mereka dari 19 laga untuk semuanya. Selebihnya, laga hanya mencatatkan seri dan empat kali gagal. Bahkan dari 17 laga terakhir, tim dari Mihajlovic hanya sukses dengan tiga keberhasilan.

Tak berhasil menjalani laga di Coppa Italia, Torino pun akan melanjutkan aksinya di pertarungan klasemen Serie A Italia musim ini, dengan saat ini berada di peringkat ke-10 dan mengumpulkan 25 poin. Dalam sisa musim ini, tim ini rencananya akan dilatih oleh pelatih sementara, yakni Walter Mazzarri.

Sementara itu, hingga saat ini Sinisa Mihajlovic belum memberikan tanggapan dan penjelasan mengenai pemberitaan berbagai media tersebut. Dia lebih memilih mengomentari dua gol kontroversi dari tim Juventus dan membiarkan apapun yang terjadi padanya sesuai keputusan pihak klub yang selama ini dia asuh. Hal ini juga sama dengan pihak manajemen Torino yang belum bersedia angkat bicara.

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Comments are closed.