Gahar di Chelsea, Ini Pendukung Setia Alvaro Morata

berita bola, Liga Inggris, WAGs

Penyerang Chelsea, yakni Alavaro Morata telah bermain dengan baik. Hal ini menjadikannya menjadi pusat perhatian di lapangan, apalagi saat mantan pemain dari Real Madrid itu berhasil menciptakan tiga gol kala Chelsea sukses dengan skor akhir 4-0, di penghujung minggu lalu. Ini menjadi hattrick awal Morata dengan The Blues.

Sorotan pada Alvaro Morata tak hanya sampai di situ. Kala menjalani sesi latihan dengan tim Chelsea, Senin (25/9/2017) kemarin, pemain ini membawa sang istri seksinya, yakni Alice Campello.

Beberapa media mengungkapkan jika wanita cantik dari Spanyol itu begitu sabar dan setia menyaksikan Morata berlatih bersama timnya. Selama menjalani latihan tersebut, Campello berada di tribun tempat penonton.

Sementara itu, kisah asmara Morata dan Campello terjalin dalam waktu yang cukup lama. Selama masih menjadi pasangan kekasih, Campello mendukung sang kekasih hingga pulang pergi dari Italia ke Spanyol. Kini, keduanya sudah resmi menjadi sepasang suami istri, setelah Morata melamar WAGs ini pada 10 Desember 2016 dan menikah 17 Juni 2017 yang lalu.

Bukan hanya sebagai istri, Alice Campello juga menjadi sosok yang mempengaruhi kinerja dan masa depan sang pesepakbola ini. Bahkan Morata kemudian memutuskan melanjutkan karir di The Blues juga setelah sang istri mendukung dan menyetujuinya.

Hadirnya WAGs seksi ini mungkin memberikan keberuntungan untuk Alvaro Morata. Pasalnya, kala bermain dengan tim Chelsea kontra Atletico Madrid sebagai laga di babak penyisihan Liga Champions, Kamis (28/9/2017) kemarin, Morata bermain dengan gahar dan dapat menciptakan gol untuk timnya.

Menggunakan peluang umpan yang diciptakan Eden Hazard, Morata berhasil memasukkan gol ke gawang Atletico di menit ke-59 sekaligus menjadi gol penyama dari sepakan Antoine Griezmann sebelumnya, di menit ke-40. The Blues kemudian dapat menang di laga ini melalui sepakan telat dari Michy Batshuayi pada waktu injury time.

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Comments are closed.