Griezmann Buka Peluang Gabung MU?

Liga Spanyol

Spekulasi masa depan Antoine Griezmann semakin memanas saja. Untuk pertama kalinya, Griezmann mengaku jika ada kemungkinan bagi dia untuk bergabung Manchester United di musim depan walau juga dia mengatakan peluang bertahan di Atletico Madrid lebih besar.

Griezmann menjadi salah satu pemain yang paling sering dikabarkan akan hengkang musim panas nanti, beberapa klub yang minat merekrutnya adalah Real Madrid dan Manchester United. Khusus untuk Real Madrid, Griezmann sudah menutup kemungkinan untuk pindah ke Santiago Bernabeu, tapi beda cerita dengan Manchester United.

Griezmann diketahui sudah lama menjadi target pembelian Manchester United. Dengan fakta MU hanya finis di peringkat enam klasemen akhir Premier League, manajer Jose Mourinho disinyalir ngebet mendatangkan pemain tim nasional Prancis ini untuk menambah daya dobrak The Red Devils.

Selama ini Griezmann selalu menolak menjawab ketika diberi pertanyaan soal kemungkinan kepindahan ke Manchester United. Namun, dalam sebuah sesi wawancara dengan sebuah acara televisi Prancis, Quitoden, pesepakbola 26 tahun ini mulai terbuka.

“Sampai sekarang aku belum memutuskan apa-apa. Mungkin kalian akan mengetahuinya dalam dua pekan ke depan. Tapi yang pasti aku tidak akan pernah pindah ke Real Madrid,” ungkap Griezmann seperti yang dilansir oleh BBC Sport.

Ketika diberi pertanyaan apakah MU akan dia pilih sebagai klub barunya, Griezmann menjawab: “Mungkin, mungkin saja.” Dan saat pertanyaan dilanjutkan soal berapa persen kemungkinan dia pindah ke Old Trafford, Griezmann menambahkan: “Mungkin 60 persen.”

Belum diketahui apakah keputusan Griezmann akan dipengaruhi oleh hasil Manchester United di final Liga Europa nanti. Namun, dalam kesempatan yang sama Griezmann juga menyatakan bahwa dia juga punya kemungkinan sebesar 70% untuk tetap berseragam Atletico Madrid.

Griezmann sendiri saat ini masih memiliki ikatan kontrak dengan Atletico Madrid sampai 2021 mendatang. Di dalamnya ada klausul buyout Griezmann senilai 100 juta euro. Kubu Manchester United diperkirakan harus merogoh kocek sedalam sebesar 80 juta untuk poundsterling meminang pemain yang mengoleksi 26 gol di semua kompetisi 2016/17.

Tags:
Rate this article!
author

Author: 

Related Posts

Comments are closed.